Header Ads

Beasiswa Fashion S1 dan S2 ke Paris dari IFA Tutup 15 Maret 2019

Paris Fashion Week is the most awaited event for all the fashion lovers around the globe (Source: thefashionobserver)
JAKARTA, KalderaNews.com - Belajar mode dan fashion ke Paris menjadi dambaan banyak orang yang menggeluti dunia fashion karena Paris adalah ibukota Fashion Dunia. Nah, bagi siapa pun yang tertarik mendalami dunia fashion di Paris, tak ada salahnya memanfaatkan beasiswa International Fashion Academy (IFA).

Beasiswa jenjang S1 ataupun S2 ini mencakup uang kuliah 100% bagi pelamar yang lolos seleksi.

Adapun program studi yang ditawarkan cukup beragam mulai dengan seluk-beluk fashion, desain fashion, visual merchandising, manajeman pemasaran sampai desain seni kontemporer fashion.

Beberapa persyaratan umum yang harus dipenuhi yakni lulusan SMA sederajat dan usia minimal 18 tahun (untuk jenjang S1) dan lulusan S1 terkait (untuk jejang S2), memiliki minat yang kuat di bidang fashion dan menguasai bahasa Inggris dengan nilai TOEFL atau IELTS tertentu.

Jika tertarik dengan beasiswa parsial ini, kamu sebaiknya segera membuat akun di Laman Pendaftaran terlebih dahulu dan mengisi Formulir Pendaftaran, kemudian membayar biaya pendaftaran sebesar EUR 150 yang tidak dikembalikan dan mengunggah semua dokumen persyaratan.

Batas akhir pendaftaran beasiswa ini pada 15 Maret 2019 dan segala pertanyaan terkait program ini bisa ditujukan ke email: info@ifaparis.com atau kunjungi situs resmi IFA dengan KLIK: Beasiswa Fashion International Fashion Academy. (NS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.