Header Ads

Deadline Beasiswa Penuh S1 di Singapura "Dr. Goh Keng Swee Scholarship" 15 Maret 2019

Deadline Beasiswa Penuh S1 di Singapura "Dr. Goh Keng Swee Scholarship" 15 Maret 2019
Kuliah di Singapura
JAKARTA, KalderaNews.com - Bagi kalian yang ingin kuliah S1 dengan beasiswa penuh di negeri tetangga yakni Singapura, tak ada salahnya memanfaatkan beasiswa dari Asosiasi Perbankan Singapore (ABS) yang bernama Dr. Goh Keng Swee Scholarship .

Beasiswa bagi 15 negara di Asia Pasifik, termauk Indonesia ini menenawakan 4 universitas terkemuka sebagai opsinya yakni National University of Singapore (NUS), Nanyang Technological University (NTU), Singapore Management University (SMU) dan Singapore University of Technology dan Design (SUTD). Kamu bisa memilih satu dari universitas ini.

Adapun cakupan beasiswanya yakni biaya kuliah dan biaya pendidikan wajib lainnya, tiket PP Jakarta-Singapura, tunjangan biaya hidup tahunan, biaya pemondokan dan biaya penempatan (satu kali) pada saat pertama tiba di Singapura.

Persyaratan umum yang wajig dipenuhi yakni:
1. Memenuhi persyaratan untuk mendaftar di perguruan tinggi di atas
2. Memiliki prestasi akademis yang bagus
3. Memiliki jiwa kepemimpinan dan aktif di kegiatan ko-kulikuler
4. Bersedia bekerja di perusahaan Singapore selama 3 tahun setelah kelulusan

Prosedur pendaftaran dilakukan secara online melalui Laman Pendaftaran setelah membuta akun dan login. Nah, bagi kamu  yang belum memiliki akun, sebaiknya segera membuat akunnya terlebih dahulu di sini.

Karena pendaftaran beasiswa ini berbeda dengan pendaftaran ke universitas yang dituju, pelamar harus mendaftar sendiri ke universitas dan program studi yang dipilihnya dengan batas waktu yang bervariasi sesuai dengan ketentuan masing-masing universitas.

Sementara itu, batas akhir pendaftaran beasiswanya sendiri yakni pada 15 Maret 2019. So, informasi lengkap mengenai beasiswa dari ABD ini, silakan KLIK: Beasiswa Penuh S1 Dr. Goh Keng Swee Scholarship. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.