Header Ads

Deadline Beasiswa S2 Kesehatan dan Medis di Karolinska Institutet Swedia 15 Januari 2019

Karolisnka Institutet di Swedia
Karolinska Institutet di Swedia
JAKARTA, KalderaNews.com - Bagi lulusan S1 atau yang akan lulus S1 bidang kesehatan dan medis, tak ada salahnya memperdalam ilmu kesehatannya dengan studi ke luar negeri dengan beasiswa ini. Yup, namanya Global Master’s Scholarships dari Karolinska Institutet di Swedia.

Ada sembilan (9) program Master (S2) yang bisa kamu pilih sesuai minat dan kesemuanya itu menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantarnya.

Program beasiswa S2 Bidang Kesehatan dan Medis ini menanggung 100% biaya kuliah (tuition fee). Karena beasiswa ini hanya menganggung biaya kuliah, skema biaya hidup, jaminan kesehatan hingga tiket tentu harus ditanggung sendiri atau dicarikan skema beasiswa lain secara mandiri.

Jika tertarik dengan beasiswa 100% biaya kuliah ini, berikut ini syarat umum yang kudu dipenuhi yakni, lulusan S1 atau yang akan lulus tahun depan, memenuhi semua persyaratan akademis untuk masing-masing program yang dipilih dan menguasai bahasa Inggris.

Jika kamu tertarik dengan beasiswa master kesehatan dan medis ini, kamu tentu kudu mendaftar secara online melalui situs universityadmissions.se dan menentukan program yang akan dipilih.

Nah, sebelum mendaftar, ada baiknya mempelajari Petunjuk Pendaftarannya, seperti adanya biaya pendaftaran yang harus dibayar.

Setelah melakukan pendaftaran, semua pendaftar program Global Master akan mendapat undangan untuk mendaftar beasiswa ini. Dengan deadline 15 Januari 2019, tentu kamu masih memiliki waktu untuk menyiapkannya. So, jika ingin menggali lebih lanjut mengenai beasiswa ini, silakan mengunjungi situs resminya dengan KLIK: Global Master’s Scholarships dari Karolinska Institutet. (FA)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.