Header Ads

Deadline Program Beasiswa S1 CIMB Niaga 8 November 2018


JAKARTA, KalderaNews.com - CIMB Niaga telah meluncurkan "Program Beasiswa CIMB Niaga 2018" khusus untuk mahasiswa aktif yang sedang menjalani studi semester 5, tanpa eksklusifitas apapun.

Deadline pendaftaran program beasiswa ini 8 November 2018 dengan cakupan beasiswa  yakni biaya kuliah dan operasional pendidikan selama 4 semester, biaya laptop dan biaya penyusunan skripsi

Berikut ini syarat-syarat Beasiswa S1 CIMB Niaga 2018:
1. Terbuka untuk mahasiswa aktif yang sedang menjalani studi semester 5, tanpa eksklusifitas apapun.
2. Peserta memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.25 dengan masing-masing Indeks Prestasi Semester (IPS) per semester minimal 3.00.
3. Peserta memiliki prestasi akademis dan non-akademis yang dapat dibuktikan dengan dokumen sertifikat penghargaan.
4. Peserta mengikuti kegiatan organisasi kemahasiswaan yang dibuktikan dengan dokumen sertifikat keikutsertaan.
5. Peserta tidak sedang menerima beasiswa lain baik dari Pemerintah, perusahaan swasta, perusahaan milik Pemerintah, BUMN, maupun instansi lain yang dinyatakan dalam surat pernyataan resmi yang ditandatangani oleh mahasiswa dan pihak kemahasiswaan.
6. Peserta wajib mengisi seluruh informasi pendaftaran dengan benar dan valid.
7. Peserta wajib melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran Program Beasiswa CIMB Niaga 2018 dengan benar dan valid.
8. Peserta wajib mengikuti seluruh proses seleksi Program Beasiswa CIMB Niaga 2018 yang terdiri dari pendaftaran, wawancara hingga inaugurasi

Adapun proses seleksi beasiswa ini terbagi atas 4 tahap yakni: registrasi online di laman resmi kejar mimpi, seleksi dokumen, interview dan tes serta pengumuman dan penganugrahan beasiswa.

Informasi lengkap perihal beasiswa untuk mahasiswa aktif ini dapat menghubungi email community.relations@cimbniaga.co.id atau KLIK: Program Beasiswa CIMB Niaga 2018. (FA)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.