Header Ads

Mau Beasiswa ke Belanda? Hadiri DPD 2018 Ini

 
Dutch Placement Day 2017 (KalderaNews/JS de Britto)
JAKARTA, KalderaNews.com - Beasiswa itu tidak jatuh dari langit. Semua perlu diusahakan, salah satunya dengan mencari informasi beasiswa yang akurat dan terpercaya. Cara yang satu ini tentu tidak boleh kamu abaikan alias kudu kamu lakuin yakni menghadiri pameran pendidikan.

Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi beasiswa ke Belanda, acara tahunan Dutch Placement Day (DPD) adalah acara yang wajib kamu hadiri. Pasalnya, di acara ini kamu berkesempatan mendapatkan berbagai macam informasi beasiswa ke Belanda. DPD 2018 hadir dengan sesi khusus yakni presentasi beasiswa ke Belanda.

BACA JUGA:
6 Alasan Kenapa Kamu Wajib Hadir di Acara Dutch Placement Day 2018

Alasan Kenapa Kamu Tidak Boleh Absen di Acara Dutch Placement Day 2018 Ini
Ini Lho Cara Paling Gampang Dapat Gelar PhD dari Belanda
Pendaftaran Sesi Tatap Muka dengan Perwakilan Universitas Belanda Tutup 1 Oktober 2018


Ada beragam beasiswa yang bisa kamu gali mulai dari Beasiswa StuNed (Studeren in Nederland), Beasiswa OTS, Beasiswa NFP, Beasiswa Pascasarjana DIKTI, Beasiswa LPDP, Beasiswa dari Institusi Pendidikan Tinggi Belanda, Beasiswa Ungggulan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Erasmus Mundus, Beasiswa Kominfo hingga Beasiswa SPIRIT.

Kabar gembiranya, Dutch Placement Day hadir kembali menyapa warga Surabaya dan Jakarta. Jika kamu serius ingin mendapatkan beasiswa ke Belanda, Dutch Placement Day 2018 adalah kesempatan emas yang tidak boleh kamu lewatkan untuk menggali informasi yang akurat.

Catat baik-baik, DPD 2018 akan diselenggarakan di Surabaya pada Selasa, 6 November 2018 bertempat di Four Points Hotel, Tunjungan Plaza dan di Jakarta pada Jumat, 9 November 2018 di Perpustakaan Nasional RI - Jl. Medan Merdeka Selatan No 11.

Koordinator Promosi Pendidikan Nuffic Neso Indonesia, Inty Dienasari menegaskan datang ke acara DPD 2018 banyak untungnya. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara DPD 2018 lebih beragam.

Selain presentasi beasiswa ke Belanda, di acara yang terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias gratis ini ada One-on-One Session, PhD Recruitment, Pameran Pendidikan, IELTS Try Out hingga Seminar Menulis Motivation Statement.

 
So, hadir di DPD 2018 baik di Surabaya atau Jakarta adalah keputusan yang tepat untuk mengetahui lebih mendalam tentang beragam beasiswa studi ke Negeri Kincir Angin. Untuk memudahkan registrasi ulang di hari acara, silakan melakukan registrasi terlebih dahulu dengan KLIK: Daftar Ikut DPD 2018. (JS). 


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.