Header Ads

Unjuk Kebolehan Yuyun George dan Musisi Ekuador di Jazz Night

Unjuk Kebolehan Yuyun George dan Musisi Ekuador di Jazz Night
Kolaborasi Yuyun George dan musisi Ekuador di Jazz Night, Atrium Bar Hotel Hilton Colon pada 5 November 2018 (KalderaNews/KBRI Quito)
QUITO, KalderaNews.com - Untuk kelima kalinya musisi Indonesia Yuyun George berkesempatan unjuk kebolehan di Ekuador. Berbeda dengan kesempatan sebelumnya, dimana ia diundang oleh Kedutaan Indonesia di Ekuador, kali ini ia mendapat undangan dari pihak Hotel Hilton Colon Guayaquil.

Yuyun tampil penuh pesona di Atrium Bar Hotel Hilton Colon pada 5 November 2018 lalu dan untuk ketiga kalinya ia marasakan satu panggung serta berkolaborasi dengan musisi jazz Ekuador. 

Pada pertunjukan musik Jazz Night tersebut, ia manggung bersama musisi Ekuador seperti Francisco Echeverrie (pianist), Carlos Vera (bass) dan Joa Arujo Arana (drum).

Alunan merdu saxophone disuguhkannya selama kurang lebih dua jam bersama musisi Ekuador untuk sekiatr 15 lagu, seperti Blue Bosca, I Wish You Love, Blue Moon, Biru, Indonesia Tanah Air Beta, La Mentira dan Beautiful Love.

Selajutnya, Yusun juga mendapatkan undangan kolaborasi dengan salah satu penyanyi terbaik di Ekuador yaitu Rochi Vernaza.

Ia juga bakal membuat proyek rekaman bersama dan melakukan pertunjukan lainnya baik di Indonesia maupun Ekuador. (JS)



* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.