Header Ads

Batas Akhir Beasiswa Penuh S1 Pendidikan Guru STKIP Al Hikmah 30 April 2019

Beasiswa S1 untuk Pendidikan Guru di STKIP Al Hikmah Surabaya
Beasiswa S1 untuk Pendidikan Guru di STKIP Al Hikmah Surabaya
SURABAYA, KalderaNews.com - Beasiswa S1 untuk Pendidikan Guru di STKIP Al Hikmah Surabaya kembali dibuka. Diketahui, STKIP Al Hikmah merupakan Sekolah Tinggi yang berfokus pada pencetakan guru-guru untuk mengabdi memajukan pendidikan bangsa Indonesia.

Demi terwujudnya cita-cita besar ini, seluruh mahasiswa STKIP Al Hikmah telah diberikan beasiswa penuh dalam menempuh program studinya selama empat tahun.

Kampus ini didukung oleh fasilitas yang akan memudahkan mahasiswa cepat beradaptasi dengan perubahan global yang cepat. Oleh karena itu, STKIP Al Hikmah memberikan beasiswa biaya pendidikan kepada seluruh mahasiswa.

Pada 2030 STKIP Al Hikmah ingin menjadi Sekolah Tinggi yang unggul dalam menghasilkan pendidik muslim yang berakhlak karimah dan memiliki kompetensi keguruan yang kompetitif di tingkat nasional dan ASEAN.

YLPI Al Hikmah memperluas kontribusi dakwahnya dengan mendirikan STKIP Al Hikmah untuk mempersiapkan guru-guru yang berakhlaq karimah, kompeten, dan menguasai keterampilan hidup Abad 21.

Persyaratan umum untuk mendapatkan beasiswa ini:
- Pria, lulusan SMA/SMK/MA sederajat tahun 2017, 2018 dan yang akan lulus tahun 2019
- Berminat menjadi guru
- Tidak sedang menerima beasiswa lain
- Bebas dari penyalahgunaan narkoba


Dengan batas akhir pendaftaran 30 April 2019, beasiswa ini dapat didapat dengan dua cara yakni online dan offline. Cara pertama secara online dengan mengisi formulir di Laman Pendaftaran. Cara kedua dilakukan dengan mengunduh dan mengisi Formulir Pendaftaran kemudian dilengkapi dengan berkas lainnya dan kirim ke email pmb@hikmahuniversity.ac.id.

Informasi lengkap beasiswa dan syarat-syarat administratif lainnya silakan KLIK: Beasiswa S1 STKIP Al Hikmah. (NS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.