Header Ads

Evercoss Siapkan Smartphone Gahar di Tahun Politik 2019

Marcomm Manager Evercoss, Suryadi Willim
Marcomm Manager Evercoss, Suryadi Willim (KalderaNews/Ist)
JAKARTA, KalderaNews.com - Memasuki tahun politik penggunaan data makin tinggi. Marcomm Manager Evercoss, Suryadi Willim mengatakan berdasarkan report yang dilakukan We Are Social, ada sekitar 4,2 miliar pengguna internet di seluruh dunia pada Oktober 2018, naik 7 persen dari tahun sebelumnya.

Sedangkan sekitar 3,4 miliar orang di seluruh dunia menggunakan media sosial pada September 2018, naik 10 persen dibandingkan September 2017. Adapun pengguna ponsel ada sekitar dari 5,1 miliar, sebagian besar menggunakan ponsel cerdas.

“Permasalahan yang muncul dari meningkatnya penggunaan internet adalah mahalnya kuota internet sehingga konsumen malah menjadi takut untuk online hal ini bisa ditandai dengan munculnya tagar #fakirwifi atau #fakirhotspot,” ungkap Suryadi di Jakarta.  

Untuk itu, Suryadi optimis tahun 2019 minat Konsumen terhadap Xtream akan lebih tinggi lagi, karena benefit menggiurkan berupa paket unlimited yang diberikan secara gratis pada smartphone tersebut.

“Tahun 2019, konsumsi data pasti akan meningkat maka Xtream hadir di sana untuk memberikan solusi jitu kepada konsumen,” tandas Suryadi.

Terlebih memasuki perhelatan politik, konsumsi data akan semakin meningkat. “Maka dibutuhkan smartphone yang meiliki paket bundling data dengan harga terjangkau. Xtream sangat mengerti kebutuhan konsumen.

Diketahui, ada lima tipe Xtream di tahun 2018, yakni Xtream One, Xtream One Plus, Xtream  One Pro, Xtream Oone Prime dan Xtream One Mini dengan harga yang sangat terjangkau.

Pada 2019 Xtream akan hadir dengan performa lebih baik, RAM semakin besar, memori makin ditingkatkan serta layar kian lebar, tapi harga tetap terjangkau. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.