Deadline Beasiswa S1 Full ke University of Westminster di UK 31 Mei 2019




Deadline Beasiswa S1 Full ke University of Westminster di UK 31 Mei 2019
University of Westminster

JAKARTA, KalderaNews.com – Bagi kamu lulusan SMA sederajat yang ingin kuliah S1 di Inggris bisa memanfaatkan beasiswa yang ditawarkan University of Westminster. Pada tahun akademik 2019-2020 University of Westminster menawarkan program Westminster Full International Scholarship.

Beasiswa S1 full mencakup biaya kuliah (tuition fee) di University of Westminster, akomodasi, biaya hidup bulanan, serta tiket pesawat PP ke London.

Adapun kriteria pelamar yang dicari adalah mereka yang memiliki prestasi akademik yang cemerlang, butuh dukungan keuangan, serta memiliki potensi berkembang di masa depan.

Persyaratan pelamar beasiswa ini memperoleh offer (conditional atau unconditional) untuk program S1 full-time dari University of Wesminster. Beasiswa akan diperbarui setiap tahun melihat capaian akademik dari penerima beasiswa.

Nah, bagi yang tertarik dengan beasiswa ini, dokumen aplikasi yang kudu disiapkan meliputi:

  1. Formulir aplikasi (Unduh Di Sini)
  2. Copy surat/email dari University of Wesminster yang mengkonfirmasi tawaran tempat (offer) Anda baik conditional atau unconditional pada perkuliahan yang dipilih
  3. Copy ijazah dan transkrip akademik. Dokumen dimuat/diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris
  4. Surat referensi dari pengajar, profesor, akademisi, atau atasan (di mana yang relevan sesuai jurusan yang dipilih)

Prosedur pendaftaran yakni pelamar wajib mendaftar terlebih dahulu ke universitas (KLIK: Daftar University of Wesminster) dan memilih jurusan yang diminati. Setelah memperoleh offer, baik yang sifatnya conditional atau unconditional maka pelamar baru bisa mendaftar ke program beasiswanya.

Setelah menerima offer, lengkapi juga bersama dokumen aplikasi tambahan seperti yang diminta di atas kemudian ajukan via pos atau jasa kurir ke alamat berikut:

Scholarships Office
University of Westminster
Cavendish House
101 New Cavendish Street
London
W1W 6XH
United Kingdom
T: +44 (0)20 7911 5000 ext 66257/66258/66259
E: scholarships@westminster.ac.uk

Aplikasi tersebut sudah harus diterima paling lambat 31 Mei 2019 dan pelamar yang terpilih menerima beasiswa akan diberitahu melalui email serta akan dikirimkan surat resmi dari pihak universitas. Sementara, bagi pelamar yang tidak berhasil memperoleh beasiswa juga akan diberitahukan via email. (LF)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*