Deadline Beasiswa S2 dan S3 “Australia Awards” 30 April 2019




Deadline Beasiswa S2 dan S3 "Australia Awards" 30 April 2019
Mahasiswa Indonesia di Australia (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – Salah satu beasiswa ke Negeri Kanguru yang banyak diburu mahasiswa dan profesional Indonesia adalah Australia Awards. Beasiswa ini sangat diminati karena cakupannya yang menyeluruh.

Adapun cakupan beasiswa untuk jenjang S2 dan S3 ini yakni biaya kuliah (tuition fee), bantuan biaya hidup, biaya penempatan (satu kali saat kedatangan), tiket penerbagan pergi pulang, program pengenalan akademis, asuransi kesehatan, dan dukungan biaya akademis lainnya.

Beasiswa yang terbuka untuk seluruh penduduk Indonesia yang memenuhi syarat. Mulai dari kaum wanita, penyandang disabilitas, serta mereka yang berasal dari daerah sasaran didorong untuk mengambil kesempatan menimba ilmu ke Australia dengan Australia Awards.

Persyaratan umum bagi para pelamar yakni: mendaftar pada bidang studi prioritas terlebih dahulu dengan KLIK: Bidang Studi Prioritas, lulusan S1 (untuk program Master/S2) dan S2 (untuk program PhD/S3) dengan prestasi akademis yang bagus dan menguasai Bahasa Inggris (dengan nilai TOEFL atau IELTS tertentu).

Bagi kandidat yang memenuhi syarat wajib mendaftar secara online paling lambat 30 April 2019 di tautan Pendaftaran Online OASIS dan mengisi data tambahan melalui laman Australia Awards dengan panduan pendaftaran OASIS yang bisa diunduh di Tautan Panduan Pendaftaran.

Informasi dan keterangan lebih lengkap terkait beasiswa ini bisa ditanyakan ke email longtermawards@australiaawardsindonesia.org atau baca di situs resminya dengan KLIK: Australia Awards Indonesia. (JS)

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*