Deadline Beasiswa S2 ke Zhejiang University di China 31 Maret 2019




Deadline Beasiswa S2 ke Zhejiang University di China 31 Maret 2019
Zhejiang University

JAKARTA, KalderaNews.com – Zhejiang University di China menawarkan beasiswa S2 yang bisa dinikmati pelajar Indonesia melalui skema Asian Future Leaders Scholarship Program.

Beasiswa ke universitas yang terletak di kota Hangzhou ini mencakup uang kuliah (tuition fee), akomodasi gratis di kampus, tunjangan biaya hidup dan asuransi kesehatan.

Adapun persyaratan umum untuk para pendaftar yakni sarjana S1, memiliki prestasi akademis yang bagus, usia maksimal 35 tahun, sehat jasmani dan rohani.

Sebelum mendaftar beasiswa, pelamar diwajibkan mendaftar ke kampus tujuan terlebih dahulu yakni dengan KLIK: Daftar Zhejiang University dan melengkapi persyaratan pendaftaran yang diminta oleh pihak kampus.

Setelah itu, pelamar menggunakan username dan password yang sama untuk melamar beasiswanya dengan KLIK: Asian Future Leaders Scholarship Program.

Dengan deadline penerimaan berkas 31 Maret 2019, pelamar diwajibkan mengirimkan semua berkas pendaftaran melalui pos ke:

Admission Office of the International College of Zhejiang University
Room 3504, International College Building, Yuquan Campus,
Zhejiang University, Hangzhou, China
Postcode: 310027
Tel: 0086 571 87951456

Informasi lengkap dan rinci mengenai beasiswa ini bisa dibaca di situs resmi universitas dengan KLIK: Beasiswa Zhejiang University. (LF)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*