Kamu Mau Beasiswa ke Belanda? Hadiri Holland Scholarship Day 2019 Akhir Pekan Ini




Kamu Mau Beasiswa ke Belanda? Hadiri Holland Scholarship Day 2019 Akhir Pekan Ini
Para pemburu beasiswa ke Belanda mengikuti sesi presentasi Holland Scholarship Day 2018 di Erasmus Huis Jakarta (KalderaNews/JS de Britto)

JAKARTA, KalderaNews.com – Agenda tahunan Holland Scholarship Day (HSD) kembali hadir. Acara yang dimaksudkan untuk memberikan informasi tentang berbagai opsi beasiswa studi ke Belanda ini setiap tahunnya selalu dipadati para hunter beasiswa.

Harus diakui, saat ini ada begitu banyak jalan untuk bisa studi menuju ke Belanda! Di acara HSD 2019 semuanya akan dijelaskan. Ada beasiswa yang pendanaannya berasal dari Belanda, di antaranya StuNed, Orange Tulip Scholarship, OKP, hingga Holland Scholarship, sementara itu dari pemerintah Indonesia juga tidak kalah banyaknya, antara lain LPDP, beasiswa dari Bappenas dan organisasi lain.

Pada HSD 2018 lalu saja, sedikitnya 1.000 peserta hadir dengan sistem registrasi terlebih dahulu. Saat itu HSD dihadiri juga Direktur Nuffic Neso Indonesia, Peter van Tujil, Penasehat Pendidikan Kedutaan Besar Belanda, Sarah Spronk, dan Direktur Diplomasi Publik Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, Azis Nur Wahyudi.

Tahun ini HSD yang memasuki tahun ke-7 akan kembali dilaksanakan di Erasmus Huis, Kedutaan Besar Belanda, Jl. H.R Rasuna Said Kav.S3 Kuningan, Jakarta pada akhir pekan ini Sabtu, 19 Januari 2019 mulai pukul 09:00-16:00 WIB.

HSD adalah acara yang banyak dinanti-nantikan para pemburu beasiswa ke Belanda karena di acara ini siapa pun bisa menggali informasi sebanyak-banyaknya tentang beasiswa ke Belanda langsung dari sumbernya.

Selain presentasi beragam beasiswa, acara ini juga akan disemarakkan dengan presentasi beberapa universitas dari Belanda, mini education fair, dan yang tak kalah pentingya yakni sesi How to Write Motivation Statement untuk membantu persiapan para calon pelajar yang akan melamar beasiswa.

Kamu ingin mendapatkan beasiswa ke Belanda? Akhir pekan ini adalah saat yang tepat bagi kamu untuk hadir dan menggali informasinya sebanyak-banyaknya.

Meskipun Tiket Online Holland Scholarship Day (HSD) 2019 telah sold out alias habis, Education Promotion Officer Nuffic Neso Indonesia, Mohamad Maulana Taufik menyampaikan bahwa para hunter beasiswa ke Belanda bisa datang langsung ke acara HSD pada Sabtu, 19 Desember 2019 dan langsung melakukan registrasi dii tempat.

“Iya bisa datang langsung. Alhamdulillah antusiasnya banyak waktu promo sudah naik, jadi yang belum atau tidak bisa daftar lewat link bisa langsung datang,” tegas Molly saat dihubungi KalderaNews Rabu pagi. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*