Lulus SMA Mau Kuliah S1? Deadline Beasiswa WMI 1 April 2019




JAKARTA, KalderaNews.com РBagi sobat KalderaNews yang sudah lulus SMA sederajat dan berkeinginan kuat kuliah S1 baik di dalam atau pun di luar negeri, tapi masih memiliki kekurangan dana, tak ada salahnya memanfaatkan tawaran beasiswa dari Wells Mountain Initiative (WMI) ini. Berbeda dengan beasiswa pada umumnya, beasiswa ini bisa dipakai untuk kuliah di dalam negeri atau luar negeri. 

Bantuan beasiswa ini cukup lumayan untuk membayar kuliah, membeli buku teks dan materi perkuliahan, serta membayar biaya kos. Besaran beasiswa ini antara USD 300-USD 3.000 per tahun selama masa studi tergantung kebutuhan finansial si pelamar

Adapun persyaratan dan ketentuan umum yang kudu dipenuhi:
– Lulusan SMA sederajat dengan prestasi akademis yang bagus
– Berniat melanjutkan kuliah baik di dalam negeri atau pun di luar negeri
– Bersedia kembali ke negara asalnya setelah menyelesaikan studi
– Bersedia menjadi relawan selama menerima beasiswa (minimal 100 jam per tahun)
– Sudah memiliki dana kuliah, namun masih mengalami kekurangan

Jika kamu tertarik dengan beasiswa yang deadline pendaftarannya 1 April 2019 ini bisa menyiman di website resmi Wells Mountain Initiative. Setelah mempelajari dan tertarik, silakan membaca dengan seksama Panduan Beasiswa dan Laman FAQ.

Proses pendaftaran Beasiswa WMI ini dilakukan secara online dengan KLIK: Laman Pendaftaran dan apabila ada hal-hal yang belum jelas mengenai program ini, kamu bisa menghubungi Student Scholar Coordinator bernama Lisa McLaughlin Wyncoop di email lisa@wellsmountain.com. (LF)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*