Arthur Maximilian Tanjaya Sabet 5 Outstanding Cambridge Learner Awards

Arthur Maximilian Tanjaya Sabet 5 Outstanding Cambridge Learner Awards
Arthur Maximilian Tanjaya dari National High Jakarta School (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – Prestasi cemerlang ditunjukkan oleh Arthur Maximilian Tanjaya, siswa National High Jakarta School, yang berhasil mengantongi lima (5) penghargaan Outstanding Cambridge Learner Awards dari Cambridge Assessment International Education (Cambridge International).

Arthur adalah satu dari 123 peserta didik tingkat SMA dari seluruh Indonesia yang berhasil meraih 5 penghargaan internasional sekaligus setelah mengikuti ujian pada Juni dan November 2018 lalu. Penyerahan penghargaan diberikan di Hotel Sheraton, Gandaria City, Jakarta, Rabu, 27 Februari 2019.

BACA JUGA:
Louisa Ellen Gunadi: 2 Tips Sukses Sabet Penghargaan Cambridge International
123 Pelajar SMA Indonesia Gondol Outstanding Cambridge Learner Awards
Vannya “Si Kenari Mungil” dengan Segudang Prestasi Akuistik Lahirkan Single Perdana

Lima penghargaan yang disabet Arthur Maximilian Tanjaya, yakni Top in Indonesia Cambridge International A Level untuk mata pelajaran Biologi, Matematika dan Fisika, High Achievement pada A Level Matematika Lanjutan dan peringkat pertama Best Across Three Cambridge International A Levels.

Dianindah Apriyani, Senior Country Manager Indonesia untuk Cambridge Assessment International Education mengatakan Outstanding Cambridge Learner Awards merupakan persiapan yang sangat baik agar para pelajar dapat terus sukses melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas di seluruh dunia, karena kurikulum Cambridge memberikan pembelajaran yang lebih dalam dan luas serta mengasah kemampuan berpikir secara kritis.

“Pelajar Cambridge International di Indonesia dapat memanfaatkan hasil ujian AS & A Level mereka beserta dengan penghargaan yang telah mereka raih agar dapat diterima di lebih dari 1.400 universitas di seluruh Indonesia dan dunia. Saya berharap yang terbaik untuk perjalanan mereka di masa yang akan datang,” tutup Dianindah. (ML)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*