Beasiswa S2 Parsial di UWE Bristol Tutup 28 April 2019

Beasiswa S2 Parsial di UWE Bristol Tutup 28 April 2019
University of the West of England (UWE) Bristol

JAKARTA, KalderaNews.com – University of the West of England (UWE) Bristol, UK menawarkan dua beasiswa S2 bernama Chancellor’s Scholarship dan Millenium Scholarship. Uniknya, pelamar yang mendapat beasiswa ini bisa mengantongi gelar S2 selama durasi satu tahun saja.

Pelamar yang lolos seleksi beasiswa ini akan mendapatkan tanggungan biaya pendidikan sebesar 50 persen dari total biaya kuliah di kampus. Jadi perlu diperjelas di sini bahwa beasiswanya ini berupa potongan biaya kuliah sebesar 50%.

BACA JUGA:
Deadline Beasiswa Parsial S1 dan S2 Monash University 15 Maret, April dan Mei 2019
Beasiswa “Mahasiswa Unggulan Pondok Pesantren” UII Yogyakarta Tutup 8 Mei 2019
6 Kategori Santri yang Bisa Daftar Program Beasiswa Santri Berprestasi 2019

Pelamar yang merasa memiliki prestasi akademik yang istimewa dan bersedia melakukan magang kerja di kantor internasional dan departemen di UWE Bristol boleh melamar beasiswa ini. Selanjutnya, pelamar terpilih juga akan menjadi duta besar universitas selama menjalani kuliah dan setelah menjadi alumni bisa membantu universitas dalam mempromosikan program kepada calon mahasiswa.

Persyaratan umum beasiswa ini, yakni: bergelar sarjana, memperoleh tawaran masuk baik conditional atau unconditional, merupakan mahasiswa baru dan belum pernah studi di UK sebelumnya, dikategorikan sebagai mahasiswa asing yang membutuhkan biaya, bukan mahasiswa bersponsor atau menerima beasiswa lain, dan menyertakan transkrip resmi ketika mendaftar.

Jika tertarik dengan beasiswa ini, silakan mendaftar di UWE Bristol dan setelah diterima dengan status bersyarat atau tanpa syarat, berikutnya baru bisa mengajukan beasiswa melalui laman tersebut dengan melengkapi bagian beasiswa. Bisa dilihat di pedomannya.

Dengan deadline pengajuan beasiswa paling lambat 28 April 2019 untuk perkuliahan yang dimulai September 2019, pelamar bisa langsung menghubungi dan bertanya melalui email email: international@uwe.ac.uk. (ML)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*