Beasiswa S2 Parsial IOE-ISH Centenary Taught Masters Scholarships Tutup 5 April 2019

Beasiswa S2 Parsial IOE-ISH Centenary Taught Masters Scholarships Tutup 5 April 2019
University College London (UCL)

JAKARTA, KalderaNews.com – Institute of Education (IOE), University College London (UCL) menawarkan beasiswa S2 parsial di bidang pendidikan dan ilmu sosial dengan nama IOE-ISH Centenary Taught Masters Scholarships.

Beasiswa master untuk kandidat dari negara non Uni Eropa, seperti dari Indonesia, menanggung biaya kuliah (tuition fees) serta akomodasi di International Students House (ISH) selama setahun.

Namun karena sifatnya beasiswa parsial (sebagian), peraih beasiswa masih harus membiayai keperluan lainnya, seperti biaya hidup, dll dan memanfaatkan sumber pendanaan lainnya.

BACA JUGA:
Deadline Beasiswa Parsial S1 dan S2 Monash University 15 Maret, April dan Mei 2019
Beasiswa “Mahasiswa Unggulan Pondok Pesantren” UII Yogyakarta Tutup 8 Mei 2019
6 Kategori Santri yang Bisa Daftar Program Beasiswa Santri Berprestasi 2019

Penerima beasiswa ini setelah lulus diharapkan bekerja di negara sendiri atau negara lain demi memperbaiki keadaan warga yang kurang beruntung, tersisih, atau berprestasi rendah.

Untuk tahun akademik 2019-2020, pengajuan beasiswa S2 pendidikan dan ilmu sosial di IOE tidak berbeda dari tahun lalu. Pelamar harus diterima terlebih dahulu di IOE atau memperoleh tawaran studi (offer) di kampus tersebut.

Adapun area studi yang tersedia yaitu: Arts and Culture, Digital Technologies in Education, Early Years and Childhood, English and Applied Linguistics, Health and Well-being, Higher and Lifelong Education, International Development and Education, Leadership and Management, Learning, Teaching and Assessment, Psychology and Special Educational Needs dan Social Science and Social Policy.

Persyaratan umum yang wajib dipenuhi: warganegara dan penduduk tetap dari negara ekonomi rendah atau menengah ke bawah, memperoleh tawaran studi full time jenjang Master di London pada UCL Institute of Education (Mulai kuliah Oktober 2019) dan belum pernah studi atau tinggal di UK sebelumnya.

Setelah diterima dan mendapatkan tawaran kuliah di kampus ini, pelamar akan mendapatkan email yang berisi penjelasan bagaimana mengajukan IOE Centenary Masters Scholarships.

Jika sudah mendapatkan offer untuk kuliah master di IOE untuk perkuliahan Oktober 2019, namun belum juga memperoleh email penawaran beasiswa, silakan hubungi IOE International dengan detail nama lengkap, nama program master, dan nomor mahasiswa ke email: IOEinternational@ucl.ac.uk.

Batas akhir pengajuan beasiswa S2 di IOE, University College London yaitu 5 April 2019. Info selengkapnya KLIK: IOE-ISH Centenary Taught Masters Scholarships. (LF)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*