Sekolah Kepribadian JRP Luncurkan JRP for Startups dan Online Course




Sekolah Kepribadian John Robert Powers (JRP) Indonesia
Sekolah Kepribadian John Robert Powers (JRP) Indonesia meluncurkan dua program baru saat pindah kantor dari Lippo Kuningan ke Menara Astra, Sudirman, Jakarta (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – Sekolah kepribadian John Robert Powers (JRP) Indonesia meluncurkan dua program baru, yaitu JRP for Startups dan Online Course di Jakarta.

President Director sekaligus Curricullum Director JRP, Andrew Ardianto menjelaskan melalui JRP for Startups para pelaku industri startup akan diajarkan bagaimana karakter yang tepat bagi seorang entrepreneur, seni pitching di hadapan investor, dan sejenisnya.

“Sesuai kompetensi kami tidak akan masuk ke teknis teknologi startup-nya, melainkan lebih menitikberatkan pada pengembangan karakter seorang startup entrepreneur,” jelasnya saat JRP pindah kantor dari Lippo Kuningan ke Menara Astra, Sudirman, Jakarta baru-baru ini.

Tidak sedikit startup entrepreneur yang memiliki ide bagus, terangnya, namun selalu gagal dalam menarik investor karena mereka tidak mampu menjual idenya dengan baik. Alhasil, idenya itu tidak berkembang, bahkan mati di usia dini.

BACA JUGA:

Sementara itu, Online Course juga mengikuti perkembangan zaman, sama seperti program JRP for Startups. Semakin canggihnya teknologi tidak lagi menjadi pembatas ruang dan waktu bagi siapa pun untuk belajar.

Karena itu, selain pelatihan dengan sistem tatap muka, JRP Indonesia meluncurkan program Kursus Online yang bisa diikuti oleh siapa saja, kapan saja, dan dari mana saja,” tandasnya.

Diketahui, JRP merupakan sekolah kepribadian terkemuka global yang berpusat di Amerika Serikat. Didirikan oleh almarhum Mr. John Robert Powers pada 1923, JRP masuk ke Jakarta pertama kali dibawa oleh Rayan dan Diana Wijaya pada 1985 melalui sistem lisensi.

Tujuh tahun kemudian, tepatnya pada 1992, Indayati juga menerima lisensi untuk mendirikan JRP Surabaya. Pada 2010, Indayati bersama Indra Josepha secara resmi menjadi franchise holder JRP Indonesia.

JRP memiliki enam cabang, antara lain JRP Jakarta Sudirman, JRP Jakarta Kelapa Gading, JRP BSD City, JRP Surabaya, JRP Medan, dan JRP Denpasar. JRP Indonesia memiliki 120 fasilitator (pengajar) yang telah berpengalaman di bidangnya dengan lulusannya 4.000-an orang per tahun. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat, dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*