Tips Menahan Pipis Saat Nonton “Avengers: Endgame”




Ilustrasi: avengers endgame

JAKARTA, KalderaNews.com –  “Jangan pergi ke toilet”. Itulah petuah duo sutradara Avengers: Endgame, Joe dan Anthony Russo saat menyaksikan keseruan film ini. Padahal film ini berdurasi tiga jam satu menit. Terus bagaimana dong caranya, agar tak ketinggalan momen-momen seru dalam film ini?

Pipislah sebelum menonton
Mengosongkan kandung kemih sebelum menonton akan membantu kamu menahan pipis, karena semakin sedikit urin di kandung kemih.

Perhatikan makanan dan minuman
Semakin banyak yang kamu makan atau minum, makin banyak juga yang akan keluar saat pipis. Tapi, makan dan minum bias jadi juga merupakan keseruan dalam menonton. Maka, kamu mesti memperhatikan jenis makanan dan minuman yang kamu konsumsi. Minuman berkafein, berkarbonasi, beralkohol atau asam dapat membuat kamu lebih sering kencing karena bersifat diuretik atau mengiritasi kandung kemih. Makanan yang terlalu asin atau mengandung garam tinggi juga bisa membuat kamu minum lebih banyak. Selain itu, pakailah pakaian hangat, karena suhu yang dingin seperti di ruang bioskop, juga dapat memicu keinginan untuk kencing.

BACA JUGA:

Kapan harus pipis?
Kalau kamu terlanjur kebelet pipis, sebaiknya pada tiga momen berikut; (1) Saat muncul antarjudul “San Fransisco”. Segmen ini berlangsung 30 menit dan intinya hanya Scott atau Ant-Man menghubungkan kembali beberapa hal yang dilewatkannya, tetapi sudah diketahui para penonton bila setia mengikuti setiap film. (2) Ketika Hulk makan siang. Inilah momen yang paling pas untuk pipis. Momen ini muncul setelah film berjalan kurang lebih satu jam. (3) Saat antarjudul “New Jersey” muncul. Meskipun penuh dengan nostalgia, adegan ini tidak menunjukkan konflik penting apa pun dan mudah ditebak saat kamu kembali dari toilet.

Nah, itulah tips bagi kamu agar tidak ketinggalan keseruan menonton Avengers: Endgame. Semoga bermanfaat! (yp)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*