GIIAS 2019: Ajang Edukasi Otomotif untuk Anak, Why Not!




Pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang diselenggarakan di ICE BSD Tangerang
Pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang diselenggarakan di ICE BSD Tangerang (KalderaNews/S.Wicaksono)

TANGERANG, KalderaNews.com – Pameran otomotif berskala internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 yang diselenggarakan di ICE BSD Tangerang merupakan ajang para brand pabrikan motor dan mobil untuk berlomba-lomba menampilkan inovasi terbaru di setiap produknya. Pameran ini berlangsung dari 18-28 Juli 2019 dari jam 11.00 – 21.00 WIB (weekday) dan 10.00-21.00 WIB (weekend).

Karena buka setiap hari, GIIAS 2019 dapat dimanfaatkan sebagai ajang rekreasi keluarga di akhir pekan atau weekend. Terlebih lagi, apabila membawa keluarga, panitia akan menyediakan tiket khusus dengan potongan harga di akhir pekan dengan syarat dan ketentuannya.

BACA JUGA:

Bagi yang membawa anggota keluarga dengan kriteria anak usia di bawah 7 tahun (di bawah 120cm) dan lansia lebih dari 65 tahun tidak akan dikenakan biaya dan bebas masuk. Pengecualian ini tentu menarik karena dapat dimanfaatkan sebagai moment edukasi serta informasi kepada anak ataupun lansia tentang teknologi terbaru di bidang otomotif.

Edukasi teknologi terkini dalam dunia otomotif sangat baik untuk diinformasikan kepada anak-anak agar mereka mengerti tentang kemajuan teknologi dan terinspirasi olehnya di masa mendatang.

Pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang diselenggarakan di ICE BSD Tangerang
Seorang anak di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang diselenggarakan di ICE BSD Tangerang (KalderaNews/S.Wicaksono)

Tidak hanya untuk anak-anak, pentingnya edukasi teknologi terkini baik juga bila diinformasikan ke lansia agar mereka dapat melihat perkembangan teknologi dari ketika mereka muda hingga sekarang serta kemungkinan mereka akan menggunakan salah satu produk untuk menunjang kehidupannya.

Kemudian, manfaat lain mengajak seluruh keluarga ke acara pameran tersebut yaitu lebih mendekatkan keluarga serta dapat membuat pemikiran anak lebih dewasa karena mereka dapat mencoba langsung teknologi dan memperkenalkan anak kepada teknologi ramah lingkungan menggunakan penemuan alat otomotif berbahan bakar listrik yang lebih hemat. (SW)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*