Mendikbud Puji Sistem Pendidikan dan Dedikasi Sekolah Kristen IPEKA Grand Wisata




Mendikbud di IPEKA Grand Wisata
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy di Sekolah Kristen IPEKA yang berlokasi di perumahan Grand Wisata, Jl. Sanset Evenue Lambang Sari, Kec. Tambun, Bekasi Selatan, Jawa Barat (KalderaNews/ditpsmp.kemdikbud)

BEKASI, KalderaNews.com – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy memuji sistem pendidikan Sekolah Kristen IPEKA yang berlokasi di perumahan Grand Wisata, Jl. Sanset Evenue Lambang Sari, Kec. Tambun, Bekasi Selatan, Jawa Barat.

“Sekolah ini termasuk sekolah yang baik, mempunyai sistem yang baik serta terintegrasi dengan baik dan mempunyai dedikasi yang sangat tinggi untuk memajukan pendidikan sekolah yang ada di Indonesia,” ujarnya saat meninjau kegiatan hari kedua masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) di IPEKA ini, Selasa, 16 Juli 2019.

BACA JUGA:

Ditemani oleh Direktur Pembinaan Sekolah Dasar H Khamim dan Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Pertama Poppy Dewi Puspitawati, ia meninjau semua aktifivas dan fasilitas yang ada di lingkungan sekolah tersebut.

Mendikbud meninjau kegiatan belajarnya, melakukan tanya jawab dengan siswa siswi yang ada di kelas, dan berdiskusi panjang tentang sistem zonasi.

Ia mengaku senang bisa mendengarkan penjelasan terkait pendidikan yang diberikan kepada murid oleh para guru dan kepala sekolah sehingga sekolah IPEKA ini bisa mempunyai sistem pendidikan yang bagus.

“Sekolah ini saya kira contoh yang paling bagus, saya melihat sendiri pelaksanaan MPLSnya sangat humanis, dan dilakukan dengan penuh kasih sayang, gembira, menyenangkan, dan saya yakin itulah cara yang baik untuk membuat anak-anak betul-betul kerasan di sekolahnya.” (ML)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*