Deadline 10.000 Beasiswa Coding IDCamp 27 September 2019




Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp)
Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp)

JAKARTA, KalderaNews.com – Program 10.000 Beasiswa Coding yang bernama Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) ditujukan untuk menghasilkan developer/programmer muda Indonesia agar siap bersaing di dunia ekonomi digital

Indosat Ooredoo ingin melibatkan anak muda Indonesia agar menguasai bidang teknologi digital melalui pelatihan online yang terdiri dari kelas developer Android, Kotlin, dan Progressive Web Apps di tingkat beginner dan expert.

Modul belajar untuk beasiswa ini dilakukan secara online. Pelatihan offline (tatap muka) diberikan khusus pada para calon developer dengan kebutuhan khusus (difabel).

BACA JUGA:

Tak hanya sebatas belajar secara online, Indosat Ooredoo dan Dicoding sebagai Google Authorized Training Partners di Indonesia akan membantu para generasi muda lulusan terbaik IDCamp yang berbakat di bidang digital untuk mendapatkan pekerjaan.

Pendaftaran peserta telah dimulai pada 2 Agustus lalu dan ditutup pada 27 September 2019 mendatang. Sementara itu, untuk kelas difabel (tatap muka) diadakan pada tanggal 2 sampai 7 Desember 2019.

Menariknya, setiap peserta yang telah mendaftar IDCamp akan mendapatkan beasiswa belajar coding level pemula secara online (yang akan diinformasikan via email paling lambat 2X24 jam setelah pendaftaran). Kemudian peserta IDCamp yang berhasil menyelesaikan level pemula dengan progress terbaik, akan berkesempatan untuk mendapatkan tambahan beasiswa belajar coding level expert, juga secara online.

Seluruh peserta IDCamp akan mendapatkan informasi pengumuman penerima beasiswa melalui email yang sudah didaftarkan. Peserta juga IDCamp akan mendapatkan sertifikat elektronik jika berhasil lulus dari pelatihan online level beginner maupun level expert di semua kelas.

Informasi lengkap terkait beasiswa IDCamp ini, KLIK: Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp). (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*