Mahasiswa Afrika Bakal Unjuk Kebolehan di Surabaya

Al Busyra Basnur, Duta Besar RI untuk Ethiopia, Djibouti dan Uni Afrika
Al Busyra Basnur, Duta Besar RI untuk Ethiopia, Djibouti dan Uni Afrika menyampaikan kuliah umum di FISIP Universitas Airlangga, Surabaya, Kamis, 29 Agustus 2019 (KalderaNews/KBRI Addis Abba)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Enam mahasiswa dari beberapa negara Afrika yang saat ini sedang belajar di Universitas Airlangga dan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya mengatakan akan ikut memperkuat hubungan persahabatan dan kerjasama Indonesia dengan Afrika.

Mereka tidak harus menunggu studi selesai dan kembali ke tanah air masing-masing untuk berbuat sesuatu yang penting untuk meningkatkan kerjasama Indonesia dan Afrika.

Dalam waktu dekat, mahasiswa Afrika itu akan menyelenggarakan promosi dan pertunjukan budaya di FISIP Universitas Airlangga.

BACA JUGA

Hal itu dikatakan mahasiswa Afrika di Surabaya, Tadelech Bubamu (Ethiopia), Ahmed Nuri (Ethiopia), Yonas Taye (Ethiopia), Abinet Zekariyas Jelleta (Ethiopia), Sunkung Danso (Gambia) dan Silas Emovwodo (Nigeria) kepada Al Busyra Basnur, Duta Besar RI untuk Ethiopia, Djibouti dan Uni Afrika usai menyampaikan kuliah umum di FISIP Universitas Airlangga, Surabaya, Kamis, 29 Agustus 2019.

Seluruh mahasiswa tersebut adalah penerima beasiswa Kemitraan Negara Berkembang yang diberikan pemerintah Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*