Duh, Prestasi Indonesia di 13rd IESO 2019 Korsel Merosot

Tim IESO 2019 Indonesia di 13rd International Earth Science Olympiad (IESO) di Daegu, Korsel
Sharing for Empowerment

DAEGU, KalderaNews.com – Tim IESO 2019 Indonesia baru berhasil membawa pulang 2 medali perak dan 2 medali perunggu dari 13rd International Earth Science Olympiad (IESO) yang diselenggarakan di Daegu, Korsel, 26 Agustus – 3 September 2019 lalu. 13rd IESO ini diikuti oleh 43 tim dari 41 negara peserta dengan 2 negara peserta baru, yaitu Uni Emirat Arab dan Tajikistan.

Selain itu, mereka mendapatkan penghargaan dalam kategori lomba berkelompok. Untuk International Team Field Investigation (ITFI), Indonesia meraih penghargaan perak atas nama Ivan Muhammad Mahendra dan penghargaan perunggu atas nama Handi Halim.

Untuk Earth Science Project (ESP), siswa Indonesia meraih penghargaan emas atas nama Muhammad Eko Akbar Heriyanto dan penghargaan perak atas nama Ivan Muhammad Mahendra.

BACA JUGA:

Capaian ini kurang maksimal dibandang saat 12nd IESO 2018 di Thailand, dimana Indonesia memperoleh 2 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu untuk tes individual dan 1 penghargaan emas, 1 penghargaan perak dan 2 penghargaan perunggu untuk lomba tim.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*