Keren, Siswa SMK “Nembak” Pakai Aplikasi, Inilah Kisah Cinta Adam dan Putri




Nembak Pakai Aplikasi
Ilustrasi: Nembak Pakai Aplikasi

JAKARTA, KalderaNews.com –  Inilah kisah cinta Adam dan Putri. Adam mengutarakan cintanya kepada Putri dengan cara yang unik. Tak seperti biasa, Adam “menembak” Putri dengan aplikasi besutannya sendiri. Mahfum, ia siswa SMK IT jurusan Rekayasa Perangkat Lunak.

Kisah cinta Adam dan Putri ini pun mendadak viral di dunia maya. Adalah akun Twitter @dhiyagalih alias Diul yang membagikan kisah romantis itu.

BACA JUGA:

Mula-mula, Diul berkisah, ia tak menyangka Adam sedang “PDKT” dengan Putri. Tapi, ia menganggap, mereka pasangan yang serasi. Adam dan Putri, sama-sama peserta didik unggulan di sekolahnya. Adam yang mahir memainkan gitar akan serasi dengan Putri yang berwajah rupawan.

Gosip kedekatan mereka sontak merebak di sekolah. Banyak rekan Adam menyarankan agar segera “menembak” Putri. “Nggak lama akhirnya si Adam ini setuju untuk nembak tapi dia nggak mau nembak gitu aja, dia mau cara yang antimainstream,” tulis Diul.

Ternyata, Adam sudah menyiapkan sebuah aplikasi untuk menyatakan cintanya. Bersama rekan-rekannya, ia menciptakan aplikasi tersebut. Setelah aplikasi jadi, Adam pun memilih rumah makan dekat sekolah sebagai tempat menyatakan cinta.

“Setelah mereka udah beduaan gitu, si Adam nunjukin aplikasi yang udah dibuat. sepiknya mah ‘tolong dong liatin bagus gak?’,” tulis Diul.

Salah satu tampilan aplikasi yang dibuat Adam.

Melalui aplikasi, Adam menyatakan cinta dengan kata-kata puitis dan romantis. Kisah ini berakhir bahagia. Putri menerima “tembakan” Adam.

So, kalian punya cara lain untuk “nembak”? (yp)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*