Pengumuman Hasil Seleksi Mahasiswa Baru PKN STAN, Cek di Sini!




Kampus PKN STAN
Ilustrasi: Kampus PKN STAN

JAKARTA, KalderaNews.com – Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN telah menyiarkan hasil ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Tes Potensi Akademik (TPA), Tes Bahasa Inggris (TBI), Ujian Kesehatan dan Kebugaran (UKK), serta Psikotes pada Jumat lalu, 6 September 2019. Melalui akun Twitter @pknstanid menuliskan, “Halo Staners! Bersama ini Stamin sampaikan Informasi Penting tekait hasil nilai SKD, TPA, TBI, Ujian Kebugaran serta Psikotes SPMB PKN STAN 2019. Nilai ini hanya dapat diakses oleh peserta yang mengikuti Ujian Psikotes dan UKK.”

Pengumuman bisa diakses melalui: http://www.pknstan.ac.id/home/pengumuman-kelulusan-spmb-pkn-stan-2019.html atauhttps://drive.google.com/file/d/1yKC89ryBWM5JWvC6uZ8pprwjdxV_PUXT/view

Peserta yang mengikuti Psikotes dan UKK Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) PKN STAN 2019 dapat melihat nilai hasil akhir semua ujian di situs web spmb.pknstan.ac.id. Pengumuman bisa dicek dengan menggunakan akun pada saat pendaftaran. Sementara, nilai hanya dapat diakses oleh peserta yang mengikuti Ujian Psikotes dan UKK.

Sebanyak 2667 peserta dinyatakan lulus. Nah, bagi peserta yang dinyatakan lulus berikut jadwal selanjutnya:

  • Daftar ulang : 16-18 September 2019
  • Capacity building : 20-21 September 2019
  • Orientasi studi : 22-24 September 2019
  • Perkuliah dimulai : 30 September 2019

Selamat bagi lulus! (yp)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*