Beasiswa APEC untuk Gelar MBA dari NTU Tutup 28 Februari 2020

Beasiswa
Ilustrasi Beasiswa

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas tersohor di Singapura yang memberi perhatian pada bidang manajemen dan bisnis Nanyang Technological University (NTU) menawarkan beasiswa APEC bagi lulusan S1 yang ingin menempuh studi untuk program Master of Business Administration (MBA).

Beasiswa yang ditawarkan pada para mahasiswa di APEC ini mencakup biaya kuliah penuh selama selama 3 trimester atau 12 bulan, uang saku sebesar 1.350 dollar Singapura per bulan, uang pembelian buku sebesar 500 dollar Singapura, uang kuliah, asuransi kesehatan, biaya ujian, tunjangan, dan pengeluaran lain.

Selain itu beasiswa ini juga mengkover biaya untuk satu kali studi bisnis di luar negeri (hanya untuk calon MBA) yang dilakukan dalam waktu yang bersamaan, biaya perjalanan dari negara asal peserta ke Singapura saat mendapatkan beasiswa, dan biaya perjalanan dari Singapura ke negara asal peserta setelah menyelesaikan gelar MBA dalam periode yang telah ditentukan sesuai aturan dalam beasiswa.

BACA JUGA:

Namun beasiswa ini tidak berlaku bagi warga Singapura dan warga permanen Singapura.

Persyaratan umum pelamar beasiswa:

  • Pelamar telah memiliki gelar sarjana
  • Pelamar mempunyai pengalaman manajemen atau profesional minimal dua tahun
  • Pelamar mahir berbahasa Inggris
  • Pelamar memiliki skor yang mencukupi untuk dinyatakan lulus dari Graduate Management Admission Test (GMAT)
  • Pelamar tidak sedang bekerja atau melakukan pekerjaan yang dibayar atau sedang menjalani beasiswa lain dalam waktu yang bersamaan dengan beasiswa APEC.
  • Pelamar mengisi esai jika ingin dipertimbangkan supaya bisa diterima dalam beasiswa ini

Dengan deadline 28 Februari 2020, pelamar Beasiswa APEC wajib mengisi formulir aplikasi MBA Nanyang dengan KLIK: Formulir Nanyang Technological University (NTU). Untuk mendapatkan informasi lengkap beasiswa bisa menghubungi e-mail: nbsmba@ntu.edu.sg atau KLIK: Beasiswa APEC untuk Gelar MBA dari NTU. (LF)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


228 views