Buat Siswa SMA/Sederajat Beasiswa S1 “Pertiwi” Atma Jaya Jakarta Tutup 29 November 2019




Universitas Atma Jaya Jakarta
Kampus Universitas Atma Jaya Jakarta

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya tak hanya memberikan beasiswa bagi pelajar SMA/sederajat di Jabodetabek (KLIK: Beasiswa Jabodetabek), tetapi juga pada seluruh pelajar dari Indonesia. Beasiswa untuk pelajar untuk seluruh Indonesia di luar Jabodetabek tersebut dinamakan Beasiswa Pertiwi.

Pilihan beasiswa yang diberikan dari semester 1-8 yakni: 100% Uang Sumbangan Pengembangan Pendidikan (SPP), 100% Biaya Pengenalan Kampus, 100% Biaya Kuliah per SKS (BKS), 100% Biaya Kuliah Pokok per Semester (BKP), 100% Iuran Kegiatan Mahasiswa (IKM), 100% Biaya Pendaftaran setiap Semester, 100% Biaya Seragam (khusus Hospitality) atau uang saku sebesar Rp 1.000.000,-/bulan.

BACA JUGA:

Beasiswa Pertiwi ini tidak mencakup biaya perjalanan dari dan ke Jakarta atau Tangerang Selatan, asrama atau tempat tinggal sementara di Jakarta atau Tangerang Selatan, dan biaya hidup dan keperluan lainnya selama studi selain fasilitas beasiswa yang telah disebutkan di atas. Sebagai informasi tambahan, perkiraan biaya hidup yang harus dipersiapkan sekitar sebesar Rp 2.000.000,- (dua juta rupiah) per bulan.

Beberapa kewajiban yang harus dipenuhi yakni memperoleh nilai IPK minimal 2,80 yang akan dievaluasi setiap semester (Apabila IPK penerima beasiswa kurang dari batasan tersebut maka beasiswa akan dihentikan), terlibat aktif dalam kegiatan Kantor Beasiswa/kemahasiswaan/Universitas selama studi, dan bersedia bekerja paruh waktu atau melakukan tugas dari Kantor Beasiswa selama kuliah di seluruh unit kerja yang berada di bawah Unika Atma Jaya yang akan diatur.

Semua dokumen persyaratan dapat dikirimkan ke Kantor Beasiswa Unika Atma Jaya paling lambat tanggal 29 November 2019 bagi pelajar di luar pulau Jawa dan tes tertulis dilakukan di berbagai tempat di Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, dan Jakarta.

Informasi lengkap termasuk syarat, bidang studi, dokumen, dan pelaksanaan tes tertulis, kewajiban lainnya KLIK: Beasiswa Pertiwi Atma Jaya Jakarta. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*