Deadline Beasiswa S2 Weidenfeld-Hoffman Trust ke Oxford University 10 Januari 2019

Weidenfeld-Hoffman Trust ke Oxford University
Weidenfeld-Hoffman Trust ke Oxford University (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – Bagi kalian yang ingin lanjut kuliah S2 ke Oxford University ada jalur beasiswa lagi bernama Weidenfeld-Hoffman Trust yang khusus diberikan pada para calon pemimpin masa depan melalui program kepemimpinan dan pelatihan.

Diberikan sejak 2015 lalu sebagai bentuk penghormatan kepada Lord Weidenfeld, seorang penerbit Austria-Inggris yang telah menerima sejumlah penghargaan dalam hidupnya, beasiswa ini berasal dari sumbangan dan sebagian di antaranya berasal dari Universitas Oxford, Inggris.

Menariknya, beasiswa ini mencakup 100 persen dari biaya kuliah dan hibah untuk biaya hidup. Dana yang diberikan sekitar 15.000 poundsterling atau sekitar Rp 272,9 juta.

BACA JUGA:

Adapun syarat pelamar yang berhak atas beasiswa ini memiliki komitmen menunjukkan hubungan antara jurusan kuliah yang dipilihnya dan karir yang dijalani.

Selain itu, pendidikan yang akan ditempuh nantinya bisa bermanfaat di daerah dan negaranya sendiri, bahkan bagi dunia internasional. Tentunya, pendaftar yang mempunyai Letter of Acceptance (LoA) dari universitas akan berpotensi lebih besar untuk diterima sebagai peserta program beasiswa Weidenfeld-Hoffman Trust.

Langkah yang harus dilakukan yakni mendaftar kuliah S2 di Universitas Oxford dengan menuliskan pilihan beasiswa Weidenfeld-Hoffman Scholarship and Leadership Program. Selanjutnya mengunggah surat keterangan yang berisi pernyataan pribadi di form pendaftaran online.

Tak hanya berhenti di situ, pelamar wajib menjawab sejumlah pertanyaan di form pendaftaran online tentang kewarganegaraan, paspor, latar belakang pendidikan atau pekerjaan, kondisi kesehatan, serta opini atau pandangan terhadap isu-isu kesetaraan atau keberagaman.

Dengan dealine 10 Januari 2020, kamu bisa ulik informasi lengkapnya dengan KLIK: Weidenfeld-Hoffman Scholarship and Leadership Program. (LF)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*