Gaya Kasual Mendikbud Nadiem Saat Kunjungi Sekolah Ambruk




Ilustrasi: Mendikbud Nadiem Makarim (Ist.)
Ilustrasi: Mendikbud Nadiem Makarim (Ist.)

PASURUAN, KalderaNews.com – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim bikin heboh. Ia nampak mengenakan kemeja berkelir hitam. Di bagian lengan digulung setengah. Nadiem juga memakai celana jeans berwarna gelap. Sementara di punggungnya menggelantung tas ransel yang juga berwarna gelap. Ia terlihat berjalan di Bandara Internasional Juanda, Jawa Timur, akhir pekan lalu.

BACA JUGA:

Gayanya tentu saja kontras dengan tim penyambut. Rombongan pejabat yang disalaminya memakai kemeja putih. Ada pula yang mengenakan batik.

Nadiem bersama rombongan hendak mengunjungi SDN Gentong 1 Pasuruan yang beberapa waktu lalu atap bangunannya roboh. Usai menemui keluarga korban, orang nomor satu di Kemendikbud ini menegaskan bahwa ia mendukung penuntasan investigasi. Pria yang mengaku tak memiliki akun media sosial ini juga mengatakan, akan melakukan berabgai upaya untuk mencegah kecelakaan serupa terjadi di tempat lain.

“Semua harus bergotong-royong memastikan hal ini tidak terjadi lagi. Karena keamanan murid, guru, dan orang tua itu harus nomor satu,” tegas menteri termuda di Kabinet Indonesia Maju ini. (yp)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*