Telaga Asih Resto & Cafe yang Menyejukkan di Jalan Kaliurang Yogyakarta




Direktur Resto & Cafe Telaga Asih, Fransiska Wara Antini, CEO Resto & Cafe Telaga Asih, Antonius Suhardi Santoso dan Manajer Resto & Cafe Telaga Asih memotong tumpeng saat Grand Opening Resto & Cafe Telaga Asih, Jl. Kaliurang, Km. 16, Sleman, Yogyakarta, Sabtu, 16 November 2019
KI-KA: CEO Resto & Cafe Telaga Asih, Antonius Suhardi Santoso, Direktur Resto & Cafe Telaga Asih, Fransiska Wara Antini, dan Manajer Resto & Cafe Telaga Asih memotong tumpeng saat Grand Opening Resto & Cafe Telaga Asih, Jl. Kaliurang, Km. 16, Sleman, Yogyakarta, Sabtu, 16 November 2019 (KalderaNews/JS de Britto)

SLEMAN, KalderaNews.com – Telaga Asih Resto & Cafe resmi dibuka di Jl. Kaliurang Km. 16, Sleman, Yogyakarta melalui sebuah gelaran grand launching pada Sabtu, 16 November 2019.

Pembukaan resto & cafe ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pita oleh Direktur Telaga Asih Resto & Cafe , Fransisca Wara Antini dan CEO Telaga Asih Resto & Cafe, Antonius Suhardi Santoso.

“Saya dan Mbak Fransisa (Woro) memiliki jalinan pertemanan sudah sejak 36 tahun yang lalu. Bayangkan Mbak Woro ada di Jerman, saya ada di Jakarta. Kita berdua mulai mengumpulkan pundi-pundi kami secara perlahan-lahan lalu terjadilah Telaga Asih ini,” kisah Anton.

BACA JUGA:

Jerman-Indonesia sendiri ada perbedaan waktu 6 jam. Jerman lebih cepat daripada Indonesia. Hampir setiap hari keduanya berdiskusi, bagaimana akan membangun bisnis ini.

“Kalau nama Telaga Asih yang memunculkan memang Mbak Woro. Konsepnya adalah resto ini hendaknya menjadi tempat yang menyejukkan bagi kita semua. The Second Home. Itulah yang kami rindukan dan harapkan,” tandasnya.

Untuk pengelolaan resto dan cafe yang menawarkan menu-menu tradisional dan modern ini, Fransisca akan tetap eksis di Jerman, sementara Anton yang akan eksis di Indonesia.

Penampilan modern dance di Grand Opening Resto & Cafe Telaga Asih, Jl. Kaliurang, Km. 16, Sleman, Yogyakarta, Sabtu, 16 November 2019
Penampilan modern dance di Grand Opening Resto & Cafe Telaga Asih, Jl. Kaliurang, Km. 16, Sleman, Yogyakarta, Sabtu, 16 November 2019 (KalderaNews/JS de Britto)

“Kalau selama ini saya berkecimpung di korporasi di beberapa perusahaan, saat ini saya menarik diri untuk full secara sepenuh hati di sini,” akunya.

Terlebih, tak hanya di Jalan Kaliurang Km. 16, rencananya dalam waktu dekat Telaga Asih juga akan dibuka di Sleman City Mall dan Kota Malang.

Sementara itu, perwakilan warga yang hadir di acara ini berpesan agar Telaga Asih ini bisa mengelola limbah dengan benar agar tidak menimbulkan konflik dengan masyarakat setempat. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*