Universitas Budi Luhur Siapkan 2000 Beasiswa, Yuk Cek Di Sini!




Ilustrasi: Universitas Budi Luhur (Dok. UBL)
Ilustrasi: Universitas Budi Luhur (Dok. UBL)

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur akan memberikan 2000 beasiswa. Beasiswa ini disediakan bagi calon mahasiswa yang memulai kuliah tahun akademik 2020/2021. Beasiswa itu berupa potongan Biaya Investasi Pendidikan (BIP) sampai 100 persen berdasarkan hasil tes. Rektor Universitas Budi Luhur, Wendi Usino mengatakan, program 2.000 beasiswa ini sebagai bentuk dukungan Universitas Budi Luhur kepada program pemerintah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

BACA JUGA:

Tes program 2000 beasiswa gelombang pertama telah digelar pada 2 November lalu. Tapi, masih ada kesempatan bagi calon mahasiswa dengan mengikuti tes gelombang kedua pada 7 Desember 2019. Peserta dapat mengikuti tes di Kampus Budi Luhur atau secara online. “Untuk memudahkan peserta dari luar Jabodetabek, maka ada tes online,” ujar Wendi Usino.

Setiap tahun ajaran, Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur memberikan beasiswa, seperti Beasiswa Nusantara untuk biaya kuliah dan uang saku selama empat tahun. Ada pula Beasiswa Atlet, Beasiswa Akademik, dan beasiswa bagi mahasiswa kurang mampu. Dan pada tahun ajaran
2020/2021, Kampus Budi Luhur juga akan menggelar program beasiswa bagi yang berprofesi sebagai pengendara ojek online (ojol), bagi anak guru/dosen, anak Polisi/TNI, dan anak wartawan.

Untuk informasi lebih detail tentang program beasiswa ini, yuk cek di sini (yp)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*