Universitas Mercu Buana Kucurkan 80 Beasiswa S2, Yuk Simak!

Ilustrasi: Universitas Mercu Buana Jakarta. (Dok. UMB)
Ilustrasi: Universitas Mercu Buana Jakarta. (Dok. UMB)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com –  Universitas Mercu Buana Jakarta mengucurkan beasiswa bagi calon mahasiswa S2 dari masyarakat umum, guru, atau karyawan perusahaan swasta. Beasiswa ini berdurasi 2 tahun. Direktur Marketing Universitas Mercu Buana, Irmulan Sati Jauhari mengatakan bahwa beasiswa yang diberikan meliputi pembiayaan perkuliahan selama dua tahun atau empat semester. “Beasiswa diberikan secara penuh,” katanya.

BACA JUGA:

Jurusan S2 di Universitas Mercu Buana yang bisa dipilih adalah Magister Managemen, Akuntansi, Teknik Mesin, Teknik Sipil, dan Ilmu Komunikasi. Kuota beasiwa dan lokasi perkuliahan terbagi atas kampus Meruya untuk 40 kuota, kampus Kranggan untuk 20 orang, dan Kampus Warung Buncit untuk 20 orang.

Lebih lanjut, Irmulan mengatakan bahwa guru memiliki peluang besar untuk mendapatkan beasiswa ini, lantaran UMB berkomitmen meningkatkan SDM tenaga pengajar dalam menghadapi revolusi industri 4.0. Pun para karyawan di perusahaan menjadi sasaran baru, karena UMB melihat jika tantangan ke depan diperlukan SDM unggul dalam meningkatkan mutu kualitas produk yang dihasilkan perusahaan.

Persyaratan:

  • TOEFL mencapai 500
  • IPK S1 minimal 3,5
  • Akreditasi kampus S1, yakni A
  • Melampirkan tesis minimal 500 kata

Bagi kamu yang tertarik, yuk cek di sini! (yp)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*