Wisuda 131 Mahasiswa, Podomoro University Siapkan SDM Unggul




Wisuda kedua Podomoro University (Dok.Podomoro University)
Wisuda kedua Podomoro University (Dok.Podomoro University)

JAKARTA, KalderaNews.com –  Podomoro University menggelar Wisuda II di Ballroom 1 Pullman Jakarta Central Park. Sebanyak 131 mahasiswa dari 6 program studi, yaitu Bisnis Perhotelan (D4), Kewirausahaan (S1), Arsitektur (S1), Hukum Bisnis (S1), Akuntansi (S1), dan Manajemen & Rekayasa Konstruksi (D4), diwisuda. Sidang Senat Terbuka tahun ajaran 2019/2020 ini dibuka Rektor Podomoro University, Bacelius Ruru.

BACA JUGA:

Bacelius Ruru memberi gambaran era VUCA yang akan dihadapi para lulusan baru. Era ini, ujarnya, mesti dimaknai dengan semangat keberanian menghadapi tantangan secara nyata. Maka dibutuhkan obsesi, passion, commitment, open minds to learn agar terus ditumbuhkan untuk menciptakan peluang demi kemajuan Indonesia.

Podomoro University, imbuh Bacelius Ruru, merupakan universitas berbasis kewirausahaan, berbudaya Indonesia, dan berkualitas internasional, yang hadir untuk membentuk mindset entrepreneurial dalam mempersiapkan manusia masa depan melalui pembekalan softskill. “Tidak cukup menjadi expert di satu bidang keilmuan, “berdampak” adalah tujuan keberadaan manusia masa depan yang bercita-cita untuk mengurai permasalahan dan mencari jawabannya secara konsisten,” tegasnya. TAEL atau Thinking and Acting Like an Entrepreneurial Leader menjadi konsep pendekatan unggulan Podomoro University untuk mempersiapkan sumber daya manusia. (yp)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*