Bidik Pelajar Sumut, UPH Medan Buka Program Kuliah Jarak Jauh




Kepala Prodi PBJJ Ilmu Komunikasi UPH, Stella Stefani, S.Sos., M.I.Kom
Kepala Prodi PBJJ Ilmu Komunikasi UPH, Stella Stefani, S.Sos., M.I.Kom (KalderaNews/Media Relations UPH)

MEDAN, KalderaNews.com – Universitas Pelita Harapan (UPH) resmi meluncurkan Pusat Belajar Jarak Jauh (PBJJ) Program Studi Ilmu Komunikasi (terakreditasi) di Kampus Medan, Sumatera Utara.

Penyelenggaraan PBJJ ini bertujuan untuk memperluas akses masyarakat di Sumatera Utara dan sekitarnya yang ingin menempuh pendidikan Strata 1 (S1), namun tidak bisa mengikuti pendidikan tatap muka karena dibatasi oleh jarak, waktu dan fasilitas pendidikan di tempat asal mereka. Program ini berbasis Learning Management System (LMS) sebagai pengganti kelas tatap muka.

BACA JUGA:

Kepala Prodi PBJJ Ilmu Komunikasi UPH, Stella Stefani, S.Sos., M.I.Kom. mengklaim kualitas pendidikan program PBJJ serta sarana pendukung proses belajar yang sudah terstandar dengan teknologi yang andal.

“UPH berkomitmen dalam menjaga kualitas pembelajaran melalui standarisasi materi ajar yang terpusat dan dikelola oleh kampus utama (UPH Lippo Village). Materi ajar yang digunakan ini dikembangkan oleh tenaga pendidik yang kompeten, kredibel dengan basis infrastruktur dan teknologi yang tinggi,” jelas Stefani. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*