Dapat Premios Mundo Gold, Dubes Diennaryati: Ini untuk Indonesia

Dubes RI Quito Diennaryati Tjokrosuprihartono mendapatkan Premios Mundo Gold atau Golden World Award di Hotel Oro Verde, Guayaquil pada Kamis, 12 Desember 2019
Dubes RI Quito Diennaryati Tjokrosuprihartono mendapatkan Premios Mundo Gold atau Golden World Award di Hotel Oro Verde, Guayaquil pada Kamis, 12 Desember 2019 (KalderaNews/KBRI Quito)

QUITO, KalderaNews.com – Dubes RI Quito Diennaryati Tjokrosuprihartono mendapatkan penghargaan Premios Mundo Gold atau Golden World Award dari Asosiasi Jurnalis Ekuador di Hotel Oro Verde, Guayaquil pada Kamis, 12 Desember 2019.

Premios Mundo Gold merupakan sebuah penghargaan dari Asosiasi Jurnalis Ekuador kepada tokoh-tokoh dari Ekuador dan juga dari beberapa negara lain yang aktif mengembangkan hubungan dan kerjasama aktif dengan Ekuador dan juga memperkuat hubungan antara negara-negara di kawasan Amerika Latin.

BACA JUGA:

Selain Duta Besar RI yang diakui sangat aktif dalam upaya mempromosikan Indonesia di Ekuador dan meningkatkan hubungan bilateral kedua negara, penghargaan juga diberikan kepada 16 tokoh lain dari Ekuador, Argentina, Meksiko, Kolombia, Brazil, Honduras, Guatemala dan beberapa negara Amerika Latin yang lainnya.

Salah satu tokoh dari Ekuador yang juga mendapatkan penghargaan adalah Eduardo Lopez, mantan Menteri Enerji Ekuador dan CEO perusahaan besar Sertecpect yang memiliki sejumlah cabang di berbagai belahan dunia. Tokoh lain yang mendapatkan penghargaan atas aktivitasnya seorang komentator bola ternama Ekuador yang selalu menjadi komentator bola utama setiap berlangsungnya serta Ketua Olimpiade Disabilitas Ekuador dan sejumlah tokoh lain termasuk beberapa pengusaha besar.

“Penghargaan ini bukan saja untuk saya pribadi, namun merupakan penghargaan bagi Indonesia khususnya dalam hubungan Indonesia dan Ekuador yang semakin meningkat,” ujar Dubes RI Quito yang dikenal sangat aktif melakukan promosi Indonesia di berbagai wilayah Ekuador pada KalderaNews. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*