5 Beasiswa Parsial S1 S2 S3 di Abu Dhabi University Arab Saudi Tutup 20 Februari 2020




Abu Dhabi University
Abu Dhabi University (Foto: khaleejtimes)

JAKARTA, KalderaNews.com – Jika kamu tertarik kuliah S1, S2 atau S3 ke Abu Dhabi University tak ada salahnya memilih beragam beasiswa parsial berikut ini. Kamu tinggal memilih mana yang paling cocok yang sesuai.

Program Studi yang terbuka untuk beasiswa, yakni College of Arts and Sciences, College of Business, College of Engineering, College of Health Sciences, College of Law dan Academic Programs for Military Colleges.

BACA JUGA:

Kampusnya sendiri ada empat dan bisa dipilih yang di Dubai, Abu Dhabi, Al Ain atau AI Dhafra. Penasaran dengan beasiswa-beasiswa yang ditawarkan?

  • H.H. Sheikh Hamdan Bin Zayed Scholarship International Students (mencakup 100% biaya semester, biaya pendaftaran, biaya registrasi, biaya layanan mahasiswa, dan biaya layanan kesehatan)
  • Chairman’s Scholarship For International Students (mencakup 100% biaya semester, biaya pendaftaran, biaya registrasi, biaya layanan mahasiswa, dan biaya layanan kesehatan)
  • Academic Scholarship For International Students (mencakup 20% biaya semester)
  • Athletic Scholarship (mecakup 25% biaya semester)
  • Merit-Based Graduate Scholarship (mencakup 25% biaya semester)

Persyaratan umum untuk melamar beasiswa ini adalah mahasiswa internasional, memiliki catatan akademik yang baik, sesuai dengan persyaratan khusus di setiap beasiswanya.

Jika tertarik dengan beasiswa yang tutup 20 Februari 2020 ini, silakan mendaftar secara online di Abu Dhabi University Application Portal dan beasiswa otomatis diproses setelah mahasiswa dinyatakan diterima di Abu Dhabi University dengan mendapatkan unique student ID number. Selanjutnya, ID number digunakan untuk university account yang sekaligus terdapat menu untuk Financial Aid and Scholarships.

Informasi lengkap beasiswa ini ulik di sini dan jika mau daftar, KLIK: Daftar Beasiswa Abu Dhabi University 2020.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*