Beasiswa 500 Ribu/Bulan untuk Siswa SD/SMP/SMA/SMK dari Mindo School Tutup 18 Mei 2020

Peserta didik di SMP Katolik Kuala Dua, Dusun Kuala Dua, Kuala Dua, Kecamatan Kembayan, Sanggau, Kalimantan Barat
Peserta didik di SMP Katolik Kuala Dua, Dusun Kuala Dua, Kuala Dua, Kecamatan Kembayan, Sanggau, Kalimantan Barat (KalderaNews/JS de Britto)

JAKARTA, KalderaNews.com – Platform pembelajaran online Mindo School menawarkan beasiswa untuk siswa SD/SMP/SMA/SMK yang terdampak Virus Corona (Covid-19). Beasiswa yang ditawarkan tentu sangat menarik untuk tingkat pelajar.

Beasiswa Mindo School ini mencakup uang beasiswa Rp. 500.000,-/ bulan yang diberikan selama satu tahun penuh, bimbingan belajar online gratis dan mentoring minat dan bakat.

BACA JUGA:

Bagi yang tertarik cukup mengunjungi website resmi Mindo School, mengisi data diri dan persyaratan sesuai instruksi, menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan di laman pendaftaran dan apabila telah selesai mengisi seluruh data diri dan persyaratan maka tinggal submit. Seperti apa persyaratannya?

Persyaratan Beasiswa Mindo School:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Siswa dan Siswi aktif jenjang SD/SMP/SMA/SMK
  • Menyukai kegiatan belajar online

Dengan batas akhir pendaftaran 18 Mei 2020, seleksi pendaftaran akan dilakukan pada 19 Mei-26 Juni 2020, seleksi interview Ooline: 27 Juni-15 Juli 2020 dan pengumuman finalnya pada 20 Juli 2020.

Informasi lengkap beasiswa dan laman pendaftarannya KLIK: Beasiswa Mindo School 2020.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*