Beasiswa Parsial S1 dan S2 University of East Anglia di Inggris Tutup 14 Juni 2020

University of East Anglia
University of East Anglia

JAKARTA, KalderaNews.com – University of East Anglia yang berlokasi di Norwich, Inggris menawarkan beasiswa S1 dan S2 untuk mahasiswa asal Indonesia. Beberapa jurusan unggulannya adalah International Development, Environmental Sciences, Computer Sciences, Psychology, Media, Actuarial Studies, Business dan Management, Biology dan Biomedicine.

Galeri Seni Sainsbury Centre for Visual Arts di kampus ini pernah digunakan beberapa kali sebagai tempat syuting film Marvel’s Avengers dan “disulap” menjadi Avenger’s HQ. Beberapa mahasiswanya juga diajak untuk ikut bekerja dalam produksi film tersebut.

BACA JUGA:

Beasiswa yang ditawarkan mencakup potongan biaya kuliah hingga GBP 10.000 atau sekitar Rp 200 juta (mengikuti kurs mata uang) untuk S1 dan GBP 4.000 atau sekitar Rp 80 juta (mengikuti kurs mata uang) untuk S2.

Syarat umum bagi pelamar:

  1. Mahasiswa internasional (bukan warga negara Inggris ataupun Uni Eropa) yang akan memulai kuliah S1 dan S2 di bulan September 2020.
  2. Tidak sedang menempuh pendidikan di University of East Anglia.
  3. Memenuhi persyaratan berdasarkan nilai akademis, prestasi, dan hasil tes resmi bahasa Inggris yang tinggi.

Dengan deadline pendaftaran 14 Juni 2020, informasi lengkap beasiswa ini KLIK: Beasiswa S1 dan S2 University of East Anglia.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*