21 Intuitive Coach Keroyokan Terbitkan Buku 77 Inspirasi Meraih Tujuan Hidup

Para penulis buku Life Purpose Oracle Book: 77 Inspirasi dalam Meraih Tujuan Hidup
Para penulis buku Life Purpose Oracle Book: 77 Inspirasi dalam Meraih Tujuan Hidup (KalderaNews/JS de Britto)

JAKARTA, KalderaNews.com – Sebanyak 21 Intuitive Coach menerbitkan buku berjudul Life Purpose Oracle Book: 77 Inspirasi dalam Meraih Tujuan Hidup. Keunikan buku ini terletak pada kekayaan dan keragaman dari sisi penulis hingga gagasan-gagasan inspiratif mereka dalam satu benang merah how to meraih tujuan hidup.

“Ketika ditanya tentang tujuan besar hidupnya, umumnya orang menjawab, ingin bahagia, sehat, berkelimpahan, hidup bermanfaat, kembali kepada Tuhan seutuhnya, dan lain sebagainya. Bukankah untuk mewujudkan hal ini dibutuhkan anak-anak tangga pencapaian-pencapaian kecil? Tidakkah dibutuhkan gol, target, atau strategi untuk mewujudkannya?” tulis Fiona Wang, PCC, ECPC dalam kata pengantar buku yang telah diluncurkan di Grand Alia Cikini Jakarta pada 21 Maret 2020 lalu.

Buku setebal 272 halaman disajikan dalam desain menarik dengan huruf-huruf yang tak terlalu kecil dan colourful sehingga memanjakan mata saat menikmatinya.

BACA JUGA:

Ke-21 penulis dalam buku ini tentu saja coach profesional yang telah lama malang-melintang dan beberapa tidak terlalu asing lagi di kancah dunia coaching dan mentoring.

Mereka adalah Fiona Wang, Ageng Wijaksono, Ainy Natalia, Anita Untoro, Cin Hapsari Tomoidjojo, Effendy Pangestu, Erry Ismail, Ferlita Sari, Febrian Hermawan, Fena Wijaya dan Ilmia Rakhma Susanti.

Selanjutnya ada Indra Dewanto, John Rongre, Muljono, Nana Atmika, Nelly Kosasih, Nilva Desriani, Rina Prasetyawati, Robertus Herdi, Sulianis dan Zipora T.W.O.

Berbeda dengan buku serupa lainnya, buku ini tidak hanya menjadi inspirasi bagi pembaca, tetapi juga bisa juga jadi self-coaching dan oracle insight tools.

Buku Life Purpose Oracle Book 77 Inspirasi dalam Meraih Tujuan Hidup
Buku Life Purpose Oracle Book 77 Inspirasi dalam Meraih Tujuan Hidup (KalderaNews/JS de Britto)

Buku yang terbagi menjadi 3 bagian ini di bagian pertama mengulas tentang intuitive coaching book, bagian kedua berisi 77 inspirasi dalam meraih tujuan hidup dan bagian ketiga mengulas life purpose oracle book.

77 inspirasi dalam meraih tujuan hidup pun disajikan secara segar dengan ide dan gagasan sederhana yang kerap luput dan tak pernah terpikirkan dalam kehidupan sehari-hari, semisal inspirasi dari Financial Educator, Muljono dengan ulasannya yang menggelitik penuh inspirasi, yakni Knight dan Playing Chess atau Fiona Wang dengan inspirasinya yang berjudul Teacher, Mother dan Commitment.

Ada pula Indra Dewanto dengan inspirasinya Moonlight, Hope, Books and Study, dan Brotherhood atau dari perspektif John Rongre dengan isnpirasinya bertajuk Winner dan Dicipline and Hardwork atau Ageng Wijaksono dengan Eagle dan The Pearl dan masih banyak lagi ide-ide segar dari para penulis lainnya.

Buku inspiratif yang diterbitkan oleh Integra Institute ini pun bisa menjadi sarana mengisi masa-masa work from home (WFH) karena pembatasan sosial berskala besar (PSBB) karena wabah Covid-19 (Corona) ini.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*