Deadline Beasiswa Student Exchange S1 ke KNU Korea Selatan 20 Mei 2020

Program Student Exchange ke Kangwon National Univesity (KNU) di Korea Selatan
Program Student Exchange ke Kangwon National Univesity (KNU) di Korea Selatan (KalderaNews/KNU)

JAKARTA, KalderaNews.com – Kangwon National Univesity (KNU) membuka pendaftaran program student exchange untuk mahasiswa dari seluruh belahan dunia.

Cakupan beasiswanya, yakni gratis biaya pendaftaran, biaya masuk dan biaya kuliah, peserta dapat memiliki kesempatan untuk menerima beasiswa K-PIES dan GKS, Buddy Program, layanan penjemputan di Bandara Internasional Incheon, berbagai acara budaya (Hari Budaya, piknik, mempelajari pertunjukan samulnori, pengalaman memakai Hanbok, Pesta Perpisahan, dan banyak lagi) dan asrama dijamin (tapi siswa harus menanggung biayanya).

BACA JUGA:

Persyaratan Student Exchange ini peserta mampu berkuliah dalam bahasa Inggris atau Korea, mahasiswa dengan IPK 3,0 (dari 4,5) atau lebih tinggi, atau 2,67 (dari 4,0) atau lebih tinggi dan telah menyelesaikan setidaknya dua semester di universitas asal. Pendaftaran dibatasi untuk departemen tertentu, yakni Departemen Kedokteran Hewan, Departemen Kedokteran, Departemen Keperawatan dan Sekolah Tinggi Hukum.

Dokumen yang wajib disertakan, yakni salinan Form Pendaftaran, salinan Surat Pengantar termasuk Rencana Studi, salinan Paspor, salinan Transkrip Nilai Akademik, salinan Sertifikat Pendaftaran dan salinan Surat Rekomendasi (Kantor Urusan Internasional atau departemen terkait.

Karena dokumen asli tidak diperlukan, kirim dokumen yang telah discan dalam format pdf melalui Email.

Dengan batas akhir 20 Mei 2020, informasi lengkap beasiswa ini, KLIK: Beasiswa Student Exchange S1 Kangwon National Univesity (KNU)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*