Di Sini Tempat Daftar Beasiswa Parsial S1 dan S2 ke The University of Western Australia (UWA) 2020

The University of Western Australia (UWA)
The University of Western Australia (UWA) (KalderaNews/UWA Campus)

JAKARTA, KalderaNews.com – The University of Western Australia (UWA) menawarkan beasiswa parsial untuk jenjang S1 dan S2 untuk tahun ajaran 2020/2021.

Kampus dengan peringkat 86 dunia menurut QS World Ranking Universities ini terletak di Perth, kota keempat terbesar di Australia setelah Sydney, Melbourne dan Brisbane.

BACA JUGA:

Adapun jurusan unggulan kampus ini adalah Agriculture dan Forestry, Anatomy and Physiology, Civil and Structural Engineering, Earth and Marine Sciences, Mineral and Mining Engineering, Biology, Psychology, Environment, Clinical Medicine dan Sports yang menempati peringkat top 50 di dunia.

Beasiswa parsial yang ditawarkan di kampus ini adalah potongan uang kuliah hingga AUD 45.000 (Rp 420 juta) untuk pelajar S1 dan S2 dari Indonesia.

Berikut ini syarat yang perlu disiapkan:

  • Merupakan mahasiswa internasional (bukan warga negara Australia) yang akan memulai studi S1 dan S2 di bulan Juli 2020 dan Februari 2021
  • Memenuhi persyaratan berdasarkan nilai akademis dan hasil tes resmi Bahasa Inggris
  • Menyiapkan dokumen berupa paspor terbaru, transkrip nilai dari jenjang studi terakhir dan hasil tes resmi Bahas Inggris terbaru (IELTS, TOEFL, PTE, dll) dengan masa berlaku hingga 2 tahun.

Informasi lengkap tyerkait beasiswa ini, KLIK: Beasiswa Parsial The University of Western Australia (UWA) 2020.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*