Inilah Inspirasi Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Al Masih, Yuk Cek Di Sini!

Ilustrasi: Hari Kenaikan Isa Al Masih. (Ist.)
Ilustrasi: Hari Kenaikan Isa Al Masih. (Ist.)

JAKARTA, KalderaNews.com – Umat Kristiani memperingati Hari Kenaikan Isa Al Masih atau perayaan Yesus Kristus diangkat ke surga, pada Kamis, 21 Mei 2020. Biasanya, umat Kristiani akan merayakannya dengan Misa atau kebaktian di gereja. Namun, karena pandemi Covid-19, perayaan dilakukan secara online atau daring.

BACA JUGA:

Meskipun tak bisa merayakan di gereja, bukan berarti mengurangi ucapan syukur atas peristiwa tersebut. Ini juga menjadi kesempatan untuk berdoa lebih giat agar pandemi segera usai.

Nah, berikut ucapan-ucapan inspiratif untuk memperingati Hari Raya Kenaikan Isa Al Masih. Bisa juga kamu berikan ucapan selamat merayakan kepada saudara, kerabat, atau teman yang beragama Kristiani. Simak yuk!

  1. Dia yang datang dari surga, dan kembali ke surga. Dia akan akan datang kembali menjemput kita. Aleluya, amin!
  2. Selamat hari raya Kenaikan Isa Al Masih, semoga kasih-Nya selalu mendampingi dan menguatkan kita di tengah pandemi ini.
  3. Berkat-Nya dari surga akan memulihkan dunia. Ia mampu meredakan badai, Ia pun mampu meredakan cobaan ini. Selamat merayakan Hari Kenaikan Isa Al Masih.
  4. Kasih-Nya yang lemah lembut akan mampu meredakan pandemi ini, dan menguatkan kita menghadapi segala cobaan. Selamat merayakan Hari Kenaikan Isa Al Masih.
  5. Doa adalah kekuatan yang mampu menghalau segala cobaan. Mari berdoa agar Allah yang di surga segera menghilangkan segala cobaan ini. Selamat merayakan Hari Kenaikan Isa Al Masih.
  6. Janganlah minta kepada Tuhan apa yang menurut Anda baik, tetapi mintalah kepada-Nya apa yang menurut Dia baik bagi Anda. Dia yang berada di surga mengetahui apa yang baik untuk Anda. Selamat Hari Kenaikan Isa Al Masih.
  7. Pencobaan membuat sebagian orang jatuh, akan tetapi sebagian orang lagi menggunakannya sebagai tangga menuju keberhasilan. Selamat Hari Kenaikan Isa Al Masih.
  8. Selamat memperingati Kenaikan Isa Al Masih, semoga kasih-Nya selalu tetap mendampingimu!
  9. Selamat memperingati hari Kenaikan Isa Al Masih. Damai sejahtera untuk umat manusia.
  10. New beginning, new hope. Happy Ascension Day for those who celebrate.
  11. He was lifted up, and a cloud took Him out of their sight. Happy Ascension Day!
  12. While He was blessing them, He left them and was taken up into heaven. Happy Ascension Day
  13. May this day of faith become a blessing for us all. Happy Ascension Day!

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*