Strategi dan Trik Berburu Promo dan Diskon Online Saat Ramadan

Belanja Online
Belanja Online (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ramadan benar-benar menjadi bulan penuh berkah. Umat Muslim percaya bahwa bulan Ramadhan adalah waktu yang baik untuk berbuat kebaikan dan memberi kabar gembira dengan berbagi kepada sesama.

Semangat yang sama di bulan suci ini juga dilakukan banyak e-commerce di Indonesia dengan membagikan keberkahan untuk para pelanggan dan konsumen setia. Mereka memberikan diskon dan promo gede-gedean.

Pesta diskon sudah terasa melalui tagline dari banyak e-commerce mulai dari “Raih Cashback hingga Rp500.000‎”, “Ramadhan Ekstra”‎, “Ramadan Sale Diskon Hingga 70%”, “Promo Ramadan Sale 2018 + Extra Diskon 90%”, “Promo Ramadan Sale 2018 – Diskon Up to 90%”, “Ramadan Deals Terbang Penuh Berkah Diskon Hingga Rp. 100.000,-” hingga “Ramadan Deals ke Luar Negeri Lebih Irit Diskon Hingga 1,5 Juta” dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:

Begitulah. Ramadan identik dengan pesta diskon dan promo. Tidak tanggung-tanggung, promo dan diskon yang ditawarkan hingga 90 persen. Dengan diskon menggiurkan, promo ciamik, rayuan gratis ongkir hingga cashback gede, tentu momen ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Apalagi, ada barang kebutuhan yang memang lagi dibutuhkan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*