Telkom University Peduli Kebun Binatang Bandung

Telkom University memberikan donasi bagi pengelola Kebun Binatang Bandung. (Dok.Tel-U)
Telkom University memberikan donasi bagi pengelola Kebun Binatang Bandung. (Dok.Tel-U)

BANDUNG, KalderaNews.com – Pandemi Covid-19 memukul semua sendi kehidupan. Banyak orang dalam situasi pandemi ini berkurang, bahkan tidak lagi memiliki penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Dalam kondisi ini, sivitas Telkom University atau Tel-U pun tergerak untuk membantu sesama.

BACA JUGA:

Dalam suasana perayaan hari raya Idul Fitri, Telkom University memberikan donasi untuk para penghuni Panti Jompo Muhammadiyah Rancabolang.

Nah, selain dengan sesama, Telkom University juga peduli dengan keberadaan hewan yang berada di Kebun Binatang Bandung. Demi kelestarian satwa di kebun binatang tersebut, Telkom University pun memberikan donasi.

Direktur Sumber Daya Manusia Tel-U, Kiki Sudiana menjelaskan bahwa bantuan yang Telkom University tidak hanya untuk saudara-saudara yang kesulitan secara ekonomi, tapi juga kepada satwa yang ada di kebun binatang.

“Kami ingin membantu pengelola kawasan kebun binatang agar bersama-sama melestarikan satwa yang ada, karena pandemi ini tidak hanya berdampak kepada manusia, tapi juga hewan-hewan yang ada di kebun binatang ini,” ujar Kiki Sudiana.

“Kami, Tel-U berharap, bantuan yang diberikan ini dapat membantu masyarakat dan lingkungan sekitar, agar Tel-U semakin membawa dampak baik untuk lingkungan sekitar,” paparnya. (yp)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*