Asyik, Pendaftaran Beasiswa S2 Double Degree Swiss German University Diperpanjang 15 Juli 2020

Head of Marketing Graduate School of Swiss German University (SGU), Angela Agusta
Head of Marketing Graduate School of Swiss German University (SGU), Angela Agusta (KalderaNews/Dok. Pribadi)

JAKARTA, KalderaNews.com – Graduate School of Swiss German University (SGU) memperpanjang deadline pendaftaran program beasiswa bernama Academic Achivement Scholarship 2020 menjadi 15 Juli 2020.

Head of Marketing Graduate School of Swiss German University (SGU), Angela Agusta pada KalderaNews menegaskan program beasiswa master (S2) dengan skema potongan biaya kuliah hingga 50% ini dilakukan seiring dengan perkembangan pandemi Covid-19 dan dampaknya yang kini terjadi di Indonesia.

“Banyaknya calon mahasiswa pascasarjana yang tidak dapat melanjutkan studi di luar negeri maupun para lulusan S1 yang sulit mendapatkan pekerjaan membuat Graduate School memperpanjang masa pendaftaran beasiswa dan menambahkan kuota sebesar 10% dari yang sudah direncanakan,” tandasnya pada KalderaNews.

BACA JUGA:

Diberitakan sebelumnya, Graduate School of SGU menawarkan beasiswa menarik bernama Academic Achivement Scholarship 2020 bagi 75 profesional muda yang ingin meningkatkan karir, memperdalam knowledge dan skills serta mengembangkan usaha dengan kuliah pascasarjana di 4 program master (S2) terbaik di Jakarta.

Keempat program beasiswa master yang ditawarkan, yaitu Beasiswa Master of Arts (MA), Master of Business Administration (MBA), Master of Infomation Technology (MIT) dan Master of Mechanical Engineering (MME).

Pendaftaran beasiswa S2 ke SGU diperpanjang, juga dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada para calon mahasiswa pascasarjana mengurus dan melengkapi persyaratan yang dibutuhkan tapi masih terkendala pandemi Covid-19.

“Graduate School of Swiss German University berharap kelonggaran pendaftaran ini dapat membantu masyarakat luas, khususnya para calon mahasiswa pascasarjana dan lulusan S1 yang ingin meningkatkan kemampuan dirinya untuk bersaing di era new normal,” tandasnya.

Menariknya, Graduate School of Swiss German University (SGU) sebagai universitas internasional pertama di Indonesia juga menawarkan program master (S2) dual degree terbaik di Jakarta bagi siapa pun yang selama ini mendambakan dua gelar master sekaligus tanpa perlu menghabiskan waktu panjang dan biaya besar di luar negeri.

Dua program double degree bertaraf internasional yang ditawarkan adalah program MA dan MBA. Begitu lulus, mahasiswa langsung dapat dua gelar sekaligus yang diakui secara internasional, satu dari SGU dan satu dari Jerman.

Ada pun durasi kuliah master (S2) di SGU hanya 1,5 tahun alias cukup singkat dan tidak memakan waktu lama serta waktu kuliahnya pun fleksibel karena bisa dilakukan di hari Sabtu atau bahkan ada yang dilakukan di malam hari.

Dengan kebijakan pembatasan jumlah mahasiswa di tiap perkuliahan, maksimal 20 orang per kelas, proses perkuliahan pun menjadi lebih interaktif, intensif dan networking-nya menjadi lebih berkualitas.

Nah, untuk mendapatkan Baasiswa Master (S2) Academic Achivement Scholarship 2020 yang diperpanjang hingga 15 Juli 2020 ini, pelamar harus sudah diterima di salah satu program master yang ditawarkan Swiss German University (SGU) dengan IPK S1 di atas 2.75.

Secara lebih rinci, berikut ini tahap seleksinya:

  • Kandidat melakukan pendaftaran online (Daftar Kuliah Master SGU)
  • Melakukan entrance test (online test & interview)
  • Document assessment
  • LoA (Letter of Acceptance)
  • Mendaftar beasiswa dengan cara mengisi form yang telah disediakan (KLIK: Daftar Beasiswa Master-S2 SGU)
  • Pengumuman beasiswa.

Informasi lengkap terkait beasiswa program master (S2) terbaik di Jakarta ini bisa menghubungi pihak SGU di kontak email: apply.master@sgu.ac.id atau 0811 995 8010.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat, dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*