Beasiswa Kuliah 1 Semeter untuk Mahasiswa S1, S2, S3 di Thailand Tutup 15 Oktober 2020

Chulalongkorn University di Thailand
Chulalongkorn University di Thailand (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – Para mahasiswa S1, S2 dan S3 yang ingin merasakan kuliah selama 1 semeter di Thailand bisa mengikuti program beasiswa Chulalongkorn University’s One Semester Scholarship Programme.

Program kuliah 1 semester di Chulalongkorn University ini mencakup tiket pesawat PP kelas ekonomi Indonesia – Thailand (reimbursed), uang perkuliahan (tuition fees) dan uang saku per bulan dan akomodasi/tempat tinggal kurang lebih 16,000 Baht.

Jika tertarik dengan program ini tentu harus ada izin untuk mengikuti beasiswa kuliah satu semester di Chulalongkorn University, dengan durasi tidak lebih dari 4 bulan dari pihak kampus masing-masing.

BACA JUGA:

Syarat dan ketentuan:

  • Mahasiswa S1/S2/S3,atau merupakan Anggota Fakultas (Staf Pengajar/Dosen/Tenaga Pendidik), peneliti, atau staf akademik
  • Setelah dinyatakan mendapatkan beasiswa, peserta harus mendaftar di Chulalongkorn University (untuk mahasiswa S1 mengambil 12 kredit, sedangkan mahasiswa pascasarjana mengambil 6 kredit). Mata kuliah yang diambil sebaiknya berhubungan dengan Jurusan atau Program Studi di kampus asal
  • Mempunyai kemampuan bahasa Inggris yang baik
  • Mempunyai kesehatan yang baik.
  • Berkas dokumen yang disiapkan formulir pendaftaran yang sudah diisi, surat nominasi (Nomination Letter) dari perguruan tinggi asal (dari kampus saat ini), transkrip nilai akademik yang dikeluarkan oleh perguruan tinggi asal peserta dan fotocopy paspor.

Jika tertarik, pelamar harus mengirimkan berkas dokumen paling lambat 15 Oktober 2020 ke Fakultas/Program Studi tujuan di Chulalongkorn University, KLIK: Info Program Studi dan Program Internasional.

Informasi lengkap beasiswa ini, KLIK: One Semester Scholarship Programme di Chulalongkorn University

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*