Kyla Christie dan KalderaNews Kolaborasi Berbagi Tip Beasiswa di IG Live Sabtu 11 Juli 2020

Kolaborasi Kyla Christie dan KalderaNews Berbagi Tip Beasiswa "Lulus SMA Mau Langsung Dapat Beasiswa ke USA" di IG Live, Sabtu 11 Juli 2020
Kolaborasi Kyla Christie dan KalderaNews Berbagi Tip Beasiswa "Lulus SMA Mau Langsung Dapat Beasiswa ke USA" di IG Live, Sabtu 11 Juli 2020 (KalderaNews/Fajar H)

JAKARTA, KalderaNews.comPenerima The Diana Award 2020, Kyla Christie (19) akan berbagi pengalaman dan tip kuliah di Amerika dengan beasiswa secara Live di akun IG @kalderanews dan @kyla.christie pada Sabtu, 11 Juli 2020 pukul 20:00 WIB (waktu Indonesia) atau 09:00 pagi (waktu Amerika).

Bicara soal Putri Diana Award, award ini adalah penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada anak muda berusia 9-25 tahun yang berkecimpung dalam aksi sosial dan kemanusiaan. The Diana Award didirikan untuk mengenang Putri Diana, Princess of Wales dan didukung kedua putranya, Pangeran William, Duke of Cambridge dan Pangeran Harry, Duke of Sussex. Penerima penghargaan ini disampaikan di London, Inggris pada Selasa malam, 1 Juli 2020 bertepatan dengan hari ulang tahun Putri Diana.

BACA JUGA:

Nah, menariknya, Founder Sing to Build, Write Up!, Speak Up!, Jakarta Youth for Performing Arts dan Global Youth Leader, Kyla Christie ini juga tidak pelit ilmu dan pengalaman. Ia berkenan berbagi pengalaman dan tip mendapatkan beasiswa di acara kolaborasi Kyla Christie dan KalderaNews bertajuk “Lulus SMA Mau Langsung Dapat Beasiswa ke USA“.

Diketahui, begitu lulus SMA dari BINUS School Simprug, Kyla memang lanjut kuliah di Babson College Amerika dengan beasiswa penuh S1 bernama Weissman Scholarship 2019. Oleh sebab itu, pengalamannya mendapatkan beasiswa penting untuk disimak dan diikuti.

Di acara yang akan live di IG @kalderanews dan @kyla.christie ini, ia akan berbagi pengalaman nyata dan tip mendapatkan beasiswa ke Amerika.

Penerima The Diana Award 2020, Founder Sing to Build, Write Up!, Speak Up!, Jakarta Youth for Performing Arts dan Global Youth Leader, Kyla Christie
Penerima The Diana Award 2020, Founder Sing to Build, Write Up!, Speak Up!, Jakarta Youth for Performing Arts dan Global Youth Leader, Kyla Christie (Foto: IG @kyla.christie)

Acara gratis dan terbuka untuk umum ini cocok diikuti peserta didik SMP-SMA/Sederajat, guru, orangtua dan siapa pun yang punya keinginan kuliah ke Amerika dengan beasiswa.

Menariknya, 3 (tiga) penanya terbaik selama acara Live di IG akan mendapatkan top up OVO/GoPay 50K dari KalderaNews dan 15 menit konsultasi esai beasiswa dengan Kak Kyla Christie via Zoom.

Untuk mengikuti acara ini cukup mudah, Anda cukup follow dua akun IG @kalderanews dan @kyla.christie dan ikuti acara livenya pada Sabtu, 11 Juli 2020 pukul 20:00 WIB (waktu Indonesia) atau 09:00 pagi (waktu Amerika). Catat baik-baik waktunya bagi yang di Indonesia pukul 20:00 WIB!

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*