20 Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1442 Hijriah Bertema Pandemi Covid-19

Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1442 Hijriah
Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1442 Hijriah (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H jatuh pada Kamis, 20 Agustus 2020. Moment istimewa ini menjadi saat yang tepat untuk berbagi doa, harapan dan ucapan yang positif untuk orangtua, kakak adik, saudara, sahabat hingga teman kerja.

Doa dan harapan positif penting di tengah wabah Covid-19 yang tak segera berakhir. Saling mendoakan dan memberi semangat untuk tetap produktif dan bersemangat di tengah berbagai kesulitan bisa mendatangkan kekuatan baru.

BACA JUGA:

Nah, buat kamu yang ingin berbagi doa, harapan dan positif bertema pandemi Corona (Covid-19), berikut ini 20 ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1442 Hijriah bertema pandemi Covid-19 yang bisa dipakai

  1. Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H. Semoga amal ibadah selama 1 tahun ini diterima dan dibukakan pintu amal yang baru dan segera dibebaskan dari wabah Covid-19.
  2. Semoga dirimu dan keluargamu mendapat Tahun Baru yang penuh kedamaian, kebahagiaan, dan kelimpahan semuanya. Semoga Allah memberkatimu sepanjang tahun ini. Muharram Mubarak! Tetap cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak!
  3. Kulla ‘am wa antum bikhair. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H. Mari kita berhijrah pada kehidupan yang lebih baik dengan 3M: Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak.
  4. Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amalan kita pada tahun kemarin bisa kita tingkatkan, dan amal-amalan yang buruk tahun lalu dapat ditinggalkan. Selamat Tahun Baru Hijriah 1442 H. Selamat merayakan dalam kesederhanaan dengan mengikuti protokol kesehatan.
  5. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H. Semoga dari yang buruk jadi lebih baik dan kita segera dibebaskan dari ancama pandemi Covid-19. Amin
  6. Tahun baru, saatnya menetapkan tujuan baru. Ada waktu untuk merenungkan hal-hal yang penting bagimu dan hal-hal yang ingin kamu capai. Semoga tahun ini kamu melihat semua impian menjadi kenyataan setelah Covid-19 musnah dari muka bumi.
  7. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H. Semoga amal ibadah kita selama setahun terakhir diterima dan semua perbuatan maksiat kita diampuni. Kita menuju hidup dengan perubahan perilaku agar bebas dari Covid-19.
  8. Di penghujung malam ini izinkan aku meminta maaf atas segala khilaf dan salah yang tak luput kulakukan. Semoga tahun yang baru senantiasa menghadirkan warna baru untuk diri yang lebih baik lagi. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah. Tetap jaga jarak selama masih ada Corona.
  9. Tahun baru datang sebagai pengingat untuk melihat apa yang telah kita kerjakan di tahun sebelumnya. Oleh karenanya, awal tahun menjadi awal yang tepat bagi kita untuk memperbaiki diri terhadap apa yang telah diperbuat di masa lalu dengan tetap mengikuti protokol kesehatan agar segera terbebas dari wabah Covid-19.
  10. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H. Semoga kita semua mendapat Hidayah dan dimudahkan untuk Hijrah menjadi lebih baik dari sebelum ini dan lekas dibebaskan dari ancaman Corona. InshaALLAH. Amin.
  11. Saat Tahun Baru Hijriah dimulai, marilah kita berdoa semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh kedamaian, kebahagiaan dan banyak teman baru. Semoga Allah memberkatimu sepanjang tahun baru. Selamat Tahun Baru Hijriah! Rayakan tahun baru di tengan pademi Covid-19 dengan sederhana dan tetap berbagi pada sesama.
  12. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H. Tetap jaga jarak agar terbebas dari Covid-19. Mari menuju awal yang baik untuk memperbaiki ibadah dan menjemput berkah.
  13. Bulan sabit tersenyum ramah didampingi bintang-bintang nan indah. Semoga tahun ini lebih berkah. Selamat Tahun Baru Hijriah 1442 H dan lekas terbebaskan dari wabah Covid-19.
  14. Selamat hijrah di tahun baru hijriyah, hijrah dari syirik ke tauhid, dari munafik ke sidiq, dari cinta dunia ke cinta akhirat. Terus berbagi pada sesama yang membutuhkan di tengan pandemi Covid-19.
  15. Alangkah elok bulan ini, cerah sinari Muharram. Aku berharap di tahun ini, semoga bisa hijrah dari amal salah ke amal soleh. Selamat Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah. Tetap kenakan masker demi kesehatan bersama.
  16. Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat tahun Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H, tapi jangan pernah buka masker sembarangan.
  17. Mengawali bulan hijriah adalah pindah dari kegelapan menuju cayaha Islami, dari kekufuran menuju keimanan, semoga di tahun baru Islam ini rezekimu bertambah dan panjang umur dan dijauhkan dari Covid-19.
  18. Saatnya memulai cerita kehidupan baru yang diisi dengan penuh hal-hal baik di tahun ini. Selamat tahun baru Islam 1 Muharram, semoga apa yang disemogakan diridhoi Allah SWT dan semua makluk dibebaskan dari wabah Covid-19.
  19. Setiap momen terbitnya matahari, semoga kita terus memperbarui diri menjadi lebih baik. Selamat tahun baru Islam 1 Muharram, semangat terus berjuang untuk meraih ridho Allah SWT dalam hidup ini dan jangan kendor untuk terus hidup sehat dengan 3M: Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak.
  20. Selamat tahun baru Islam 1 Muharram, selamat mendapatkan kesempatan untuk terus berbuat baik dengan tetap berbagi pada sesama yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 dan menjadi umat yang benar-benar bermanfaat.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*