Australian National University Tawarkan Beasiswa S1 dan S2 Chancellor’s International Scholarship

Australian National University
Australian National University

CANBERRA, KalderaNews.com – Australian National University (ANU) melalui program Chancellor’s International Scholarship menawarkan beasiswa jenjang S1 maupun S2 bagi pelajar Indonesia untuk mendalami berbagai jurusan unggulan mulai Politics, Social Policy and Administration, Arts and Humanities, Archaeology dan Business & Economics.

Australian National University yang berlokasi di kota Canberra menawarkan cakupan beasiswa untuk jenjang S1 senilai AUD 25,000 atau sekitar Rp 258 juta, beasiswa untuk jenjang S2 senilai AUD 15,000 atau sekitar Rp 155 juta dan setelah lulus mahasiswa bisa mendapatkan sampai 3 tahun post study work visa di Australia.

BACA JUGA:

Persyaratan untuk mengikuti program beasiswa Chancellor’s International Scholarship di Australian National University yakni mahasiswa internasional (bukan warga negara Australia) yang akan memulai studi S1/S2 di bulan Februari 2021 dan memenuhi persyaratan berdasarkan nilai akademis yang baik dan hasil tes resmi Bahasa Inggris (IELTS/TOEFL/PTE) yang memenuhi standar.

Adapaun syarat dokumen yang diperlukan:

  • Paspor terbaru
  • Rapor/Transkrip nilai dari jenjang studi terakhir
  • Hasil tes resmi Bahasa Inggris terbaru (IELTS/TOEFL/PTE) dengan masa berlaku hingga 2 tahun.

Informasi lengkap terkait beasiswa dan pengajuan aplikasi pendaftaran dapat dapat diulik lebih lanjut di Program Chancellor’s International Scholarship.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*