Deadline Beasiswa S1 Semester 5 Bakti BCA 2 Agustus 2020

Beasiswa S1 dan D4 BCA Finance 2019
Beasiswa S1 dan D4 BCA Finance 2019 (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – Buat mahasiswa S1 semester 5 berprestasi di kampus yang bermitra dengan BCA ini bisa mendaftar beasiswa untuk menopang keuangan perkuliahannya. Beasiswa yang kini dibuka adalah Beasiswa Bakti BCA.

Beasiswa ini mencakup biaya pendidikan dan biaya penunjang pendidikan untuk periode 2 (dua) semester Tahun Akademik 2020/2021 serta pengembangan soft skill leadership, sharing session entrepreneurship, dan mentoring.

Proses seleksi beasiswa ini dilakukan pihak universitas berupa seleksi administrasi dan seleksi lanjutan oleh BCA. Berikut ini kampus-kampus yang bermitra dalam program beasiswa ini: Universitas Indonesia, IPB University, Institut Teknologi Bandung, Universitas Padjajaran, Universitas Gadjah Mada, Universitas Diponegoro, Universitas Brawijaya, Universitas Airlangga, Institut Teknologi Sepuluh Nopember dan Universitas Udayana.

BACA JUGA:

Selain itu, ada juga Universitas Sriwijaya, Universitas Sumatera Utara, Universitas Andalas, Universitas Tanjungpura, Universitas Mulawarman, Universitas Hassanudin, Universitas Samratulangi dan Universitas Cenderawasih.

Beasiswa ini diperuntukkan bagi:

  • Mahasiswa semester V saat penerimaan beasiswa
  • Mempunyai IPK minimal 3.00
  • Belum menikah
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Tidak sedang mendapatkan beasiswa dari perusahaan atau instansi lainnya
  • Lulus seleksi
  • Bersedia mengikuti pelatihan wajib selama 1 tahun.

Karena prosedur pendaftaran ditentukan oleh masing-masing universitas maka ada baiknya segera menghubungi pihak kemahasiswaan kampus untuk informasi lebih detail. Sementara itu, formulir onlinenya dapat diisi di tautan Beasiswa S1 Semester 5 Bakti BCA 2020.

Kendati deadline pendaftaran berbeda di masing-masing kampus, secara umum pendaftaran berakhir pada 2 Agustus 2020.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*